kamu mau jadi apa?

680 93 11
                                    

"kamu kemarin nonton Tinkerbell enggak chaer?" Tanya Giselle sambil mengayunkan tangan mereka berdua.

"Nonton, kemarin bagus ya?" Karin dan Lia di depan mereka mengangguk heboh.

"Iya, aku mau jadi peri taman biar bisa buat bunga mekar. Hmm... Wangi bunga" kata Lia sambil mencium bunga kuning yang tadi di petik paksa.

"Aku mau jadi peri hewan, biar bisa main sama guguk lucu" kata Giselle.

"Karin sama chaer mau jadi peri apa?"

"Aku mau jadi peri air, yang warna biru itu loh" kata chaer sambil memperagakan gerakan peri air.

"Oh.. yang rambutnya hitam kan?" Tanya Karin memastikan.

"Iya, karin mau jadi apa?"

"Aku mau jadi peri angin, yang pake celana ungu" kata Karin sambil berputar.

"Yeayyy.. kita udah milih peri, kita udah jadi peri" keempat anak itu sibuk bercengkerama sambil menunggu jemputan para bunda. Yeji dan ryujin yang baru saja selesai bermain ayunan menatap penasaran mereka berempat.

"Mereka ngomongin apa ji?"

"Enggak tau, paling ngomongin masak-masak" kata yeji sambil berjalan mendekat ke arah Karin dan yang lain.

"Ujin sama Eji sini" teriak Karin sambil melambaikan tangannya.

"Kalian mau jadi peri apa?"

"Peri?? Ikan peri?" Kata yeji bingung.

"Emang ada ikan peri?" Tanya Giselle ikut memikirkan jenis ikan yang disebut yeji.

"Yang kecil-kecil itu"

"Itu ikan teri.. huh" kata Lia sebal.

"Ohh... Peri itu apa?" Tanya yeji.

"Peri itu Tinkerbell, masa kalian enggak tau sih" kata Lia. Ryujin dan yeji saling bertatap, bingung dengan maksud Lia.

"Emang enggak tau kok, iya kan ji?" Kata ryujin.

"Tinkerbell itu loh, peri yang bisa terbang. Yang kemarin Karin kasih liat, kamu tau kan ji?" Tanya Karin, yeji menggaruk pipinya pelan, mengingat sesuatu yang ditunjukkan Karin kemarin malam.

"Oh, peri warna hijau itu?" Tanya yeji memastikan.

"Iya"

"Yang ini loh" chaeryeong mengeluarkan buku gambar dengan cover Tinkerbell, lalu mendekatkan ke arah ryujin yang masih bingung.

"Oh.. ini, ujin tau kalo ini"

"Tadi katanya enggak tau" kata Lia malas.

"Kan lupa"

"Yaudah, kalian mau jadi peri apa?" Tanya Giselle.

"Enggak tau, aku sama ujin kan enggak nonton peri"

"Eji jadi terence aja" kata Karin tiba-tiba.

"Siapa terence?" Tanya yeji bingung.

"Ini yang ini, temennya Tinkerbell. Kamu jadi ini aja ya?" Yeji hanya mengangguk pasrah saat Karin menunjuk gambar peri bernama Terence itu.

"Terus ujin apa?" Tanya yeji.

"Ujin jadi cheese aja" kata Lia sambil tersenyum lebar.

"Siapa cheese??" Tanya ryujin bingung.

"Ini"

"Ini"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
WhiteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang