anak mama

985 104 17
                                    

"Jeong, kamu lebih suka mama apa papa??" Tanya ryujin sambil sibuk menggambar. Minjeong yang duduk di sebelahnya menyangga kepalanya, berfikir sejenak.

"Ehm..papa, Jeong suka papa. Soalnya enggak galak kaya mama"

"Wah..aku bilangin mama ah, kata kamu mama galak hihihi" minjeong menggeleng cepat sambil menyilangkan kedua tangannya.

"Jangan kak ujin!! Nanti mama marah. Emangnya kak ujin suka mama apa papa?"

"Aku suka papa" kata ryujin sambil berdiri dari tidurnya.

"Kenapa suka papa, kak ujin suka mama aja biar Jeong yang suka papa" kata minjeong.

"Suka-suka aku lah!! Kamu aja yang suka mama" kata ryujin sambil mencomot keripik kentang di tangan minjeong.

"Enggak ah, takut. Mama kan galak kaya singa"

"Iya, mama galak. Papa enggak" percakapan mereka terhenti saat melihat papa wan berjalan mendekat.

"Lagi ngapain kak??" Tanya papa wan sambil memangku minjeong.

"Menggambar ini, bagus kan pa??" Tanya ryujin sambil memperlihatkan gambarnya.

"Menggambar ini, bagus kan pa??" Tanya ryujin sambil memperlihatkan gambarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagus, ini gambar apa emangnya?" Tanya papa wan.

"Ini dinosaurus lagi mam minjeong" kata ryujin sambil menunjuk gambarnya.

"Jeong enggak mau di mam Dino kak" protes minjeong.

"Enggak papa, kan ceritanya kamu di mam karna kalah. Enggak beneran" kata ryujin menenangkan minjeong.

"Enggak ah, minjeong enggak mau,nanti enggak ketemu mama" kata minjeong sedih.

"Katanya tadi kamu enggak suka mama, gimana sih" kata ryujin jengkel.

"Eh?? Gak suka mama??" Tanya papa wan bingung.

"Tadi kan ujin tanya minjeong, suka papa apa mama. Terus Jeong bilang suka mama. Berarti enggak papa kalo dimakan Dino"

"Jadi enggak suka mama nih kak??" Tanya mama Joy dari arah belakang, ryujin dan minjeong menoleh kaget.

"Jadi siapa yang suka mama??" Tanya mama Joy sambil duduk di depan mereka. Ryujin dan minjeong saling bertatapan.

"Kamu aja sana" bisik ryujin, minjeong menggeleng cepat.

"Kak ujin aja"

"Jadi gak ada yang suka mama??" Tanya mama Joy lagi.

"Papa suka ma, papa yang suka mama" kata papa wan sambil mengangkat tangan kanannya semangat. Mama Joy mendengus malas.

"Kenapa enggak suka mama??" Tanya mama Joy lagi.

"Mama galak" kata ryujin spontan lalu buru-buru menutup mulutnya dengan tangan kecilnya.

"Jeong suka mama kok, tapi lebih suka papa" kata minjeong pelan.

WhiteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang