Yeji berjalan pelan sambil menoleh ke berbagai arah, rumah Karin hari ini terlihat sepi.
"Karin kemana ya??" Gumam yeji sambil berjalan masuk. Yeji berlari kecil saat melihat punggung mami seo yang tengah memasak sesuatu.
"Mami seo"
"Eh..Eji kapan ke sininya??" Tanya mami seo.
"Barusan kok. Mami, Karin kemana??"
"Di kamar, lagi main sama Hae. Sana samperin" yeji mengangguk cepat lalu berlari ke kamar Karin.
Di dalam kamar, Karin sedang menatap gemas haewon. Sementara si adik hanya menatapnya bingung sambil mengelus boneka kelinci.
"Melon!!" Kata Karin
"Menyon" Karin meremas tangannya gemas.
"Melon??"
"Menyon"
"Melon Hae!! Melon!!!"
"Menyon" kata haewon mengikuti kata yang diucapkan Karin.
"Me.." eja Karin pelan.
"Me.." kata haewon mengikuti Karin.
"Lon!"
"On" kata haewon cepat.
"Melon!!"
"Menyon"
"Melon!!"
"Menyon"
"Melon Hae bukan menyon menyon. Melon!! Kamu gimana sih enggak bisa-bisa" kata Karin jengkel, haewon hanya menatap kakaknya sekilas. Yeji yang sedang berdiri di depan pintu tertawa cekikikan.
"Karin yang sabar kalo ngajarin. Dulu kan Karin juga kaya Hae, enggak bisa bilang melon" kata yeji sambil duduk di sebelah Karin.
"Hae dari tadi enggak bisa-bisa Eji!! Menyon menyon terus!!" Adu Karin kesal.
"Yaudah, Eji aja yang ajarin Hae. Ayo Hae ikutin kak Eji. Belimbing" kata yeji sambil menatap haewon.
"Bejekbejek" kata haewon cepat.
"Bukan bejekbejek Hae, ikutin ya. Be.."
"Be.." kata haewon mengikuti ucapan yeji.
"Lim.."
"Imm.."
"Bing.."
"Bing.." yeji tersenyum cerah saat haewon bisa mengikuti ucapannya.
"Belimbing"
"Bejekbejek" kata Hae sambil menatap Karin dan yeji bergantian.
"Tuh kan!! Hae enggak bisa Eji!!"
"Ayo Hae coba lagi. Be-lim-bing"
"Bejekbejek"
"Be-lim-bing"
"Bejekbejek"
"Be-lim-bing"
"Bejekbejek"
"Ah, enggak tau ah. Hae enggak bisa-bisa" kata yeji jengkel.
"Tuh kan!! Apa kata aku. Kamu sih nggak percaya sama aku!! Ayo kita main sepeda aja" aja Karin sambil berdiri dari duduknya. Yeji ikut berdiri, keduanya berjalan ke arah pintu keluar. Hae yang melihat itu ikut berdiri dan berlari kecil ke arah mereka.
"Kamu enggak ikut Hae. Kan kamu enggak bisa naik sepeda. Kamu di sini aja, belajar bilang melon sama belimbing" kata Karin, yeji di sebelahnya mengangguk cepat. Hae menatap bingung yeji dan Karin saat kedua tangannya tidak ada yang memegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
White
Fanfictionisinya keseharian bocil absurd dan berbagai tingkah anehnya. Oh iya, jangan lupakan para bunda yang hobi ngomel dan para bapak yang takut istri