1💜

13.4K 355 5
                                    


Kim hospitals adalah rumah sakit tempat dimana namja imut itu di rawat, sudah hampir 3 tahun namja imut itu terbaring koma di salah satu ruang VVIP rumah sakit itu.
Dan pagi ini mata namja imut sedikit demi sedikit mulai terbuka, suster yang saat itu sedang memberikan obat pun langsung memanggil dokter yang menangani pasien imut itu.

" Dokter pasien telah siuman " Ucap suster itu dan tak selang lama dokter pun langsung menuju kamar pasien memeriksa tanda vital pasien.

" Syukur lah semua bagus, dan pasien sudah benar" Sadar " Ucap sang dokter seraya tersenyum ramah kepada suster yang berada di hadapannya.
" Suster segera hubungi tuan kim berikan kabar baik ini kepada nya " Ucap sang dokter.
" Baik dok " Suster itu pun segera pergi dri ruangan itu untuk menjalankan perintah sang dokter.

" Maaf, sudah berapa lama aku di sini? " Tanya namja imut itu.
" Sudah hampir 3 tahun tuan " Jawab sang dokter dengan ramah.
" Aargh " Ringis namja itu sambil memegangi kepala nya.
" Pelan pelan tuan, mari saya bantu " Ucap sang dokter seraya membantu namja itu untuk duduk.

BRAAKKK

Terdengar suara pintu terdorong keras dan menampakkan seseorang yang tengah mengatur nafas nya. Sontak saja hal itu membuat mereka yang berada di dalam ruangan terkejut dan melihat ke arah sesorang tersebut.

" Jj...jungkook kk... Kau " Namja yang baru saja masuk itu tak percaya dengan apa yang ada di hadapannya saat ini. Seseorang yang sangat dia rindukan akhir nya membuka matanya kembali setelah sekian lama dia menunggu dan berharap.

" Hai daddy... Apa daddy akan terus berdiri di sana??? Daddy tak ingin memeluk ku ??? " Tanya jungkook seraya merentangkan tangan nya ke arah taehyung yang masih berdiam diri di tempat nya. Taehyung pun tersenyum dan berjalan mendekati jungkook dan memeluk erat namja imut itu seraya mengecupi ujung kepala nya.

" Terimakasih baby akhir nya kau kembali sayang, daddy sangat merindukan mu " Ucap taehyung dan masih setia memeluk tubuh jungkook dengar erat.

" Terimakasih kembali daddy karena daddy sudah mau menunggu ku, dan aku juga merindukan mu daddy " Jawab jungkook. Mereka pun masih setia saling peluk sampai mereka melupakan sang dokter yang masih setia berdiri di samping jungkook.

" Maaf tuan " Ucap sang dokter membuat ke dua insan itu langsung mengalihkan atensinya ke arah nya.

" Aah maaf dokter kami melupakan mu " Ucap taehyung seraya melepaskan pelukannya dengan jungkook.

" Tak apa tuan saya mengerti perasaan anda " Jawab sang dokter dengan senyum di wajah nya.

" Jadi dok bagaimana keadaan nya, apakah dia sudah benar" Membaik dok " Tanya taehyung.

" Keadaan tuan jungkook sudah benar benar membaik tuan, hanya saja tuan jungkook perlu menjalankan beberapa terapi untuk melatih otot"nya " Jelas sang dokter.

" Apa itu memakan waktu yang lama dok? " Tanya jungkook.

" Semua tergantung dengan keinginan dari diri anda tuan, " Jawab dokter.

" Lalu kapan terapinya akan di mulai dok? " Lanjut taehyung.

" Kita bisa lihat perkembangan tubuh pasien tuan, jika dalam 1 minggu ini tidak ada gejala yang di rasakan pasien maka kita bisa segera melakukan terapi" Jawab sang dokter.

" Bagaimana baby?? " Tanya taehyung seraya mengusap pipi tirus jungkook. Jungkook pun tersenyum dan menganggukan kepala.

" Baiklah tuan kalau begitu saya permisi " Pamit sang dokter

" Terimkasih dok " Jawab taehyung dan membungkukkan badannya begitu pun dengan sang dokter yg juga membungkukkan badannya dan berjalan pergi meninggalkan ruangan jungkook.

Setelah kepergian sang dokter taehyung menatap jungkook dengan sangat lembut kedua tangan nya menangkup pipi jungkook seraga mengelus lembut pipi tirus itu.

" Daddy " Panggil jungkook. Namun taehyung tetap diam dan terus memandangi jungkook.

" Daddy kenapa terus melihat babby seperti itu?? " Tanya jungkook lagi.

" Dad... Daddy jangan melihat ku sperti itu, daddy membuat ku gug... Emmpphh" Ucapan jungkook terputus karena taehyung dengan tiba tiba mencium bibir nya. Jungkook yang awal nya terkejut kini mulai memejamkan matanya dan membalas lumatan" Yang di berikan taehyung.
Jungkook memukul dada taehyung pelan karena pasokan oksigen nya sudah mulai menipis, taehyung yang mengerti pun segera melepas tautan mereka.

" Apa daddy berbuat membunuh ku? " Tanya jungkook yang tampak sedang mengatur nafas nya.

" Maaf sayang daddy sangat rindu, bahkan saat inipun daddy tidak percaya jika yang ada di hadapan daddy saat ini adalah kesayangan daddy " Ucap taehyung seraya mengusap pelan bibir jungkook membersihkan saliva yang berada di bawah bibir nya. Jungkook pun tersenyum dan menangkup kedua pipi taehyung mengecup pelan bibir laki laki itu.

" Dadd... Apa daddy sudah menghubungi eomma dan hyungdeul?? " Tanya jungkooo pelan karena ia yakin jika lelakinya ini belum sempat menghubungi keluarganya.

" Aahhh iya daddy lupa sayang " Jawab taehyung dan langsung mengeluarkan handphone nya dri dalam saku dan mendial nomer telpon sang eomma.

Tuuutt

Tuuutt

Tuuutt

" Hallo eomma.. " Ucap taehyung

" Iya sayang ada apa?? " Jawab seseorang dri sebrang sana

" Eomma bisakah eomma ke rumah sakit sekarang?? " Ucap taehyung lagi.

" Iya sayang eomma dan appa memang berniat akan ke sana setelah makan siang nanti " Jawab sang eomma

" Sekarang eomma, jungkook.. " Belum selesai taehyung bicara sang eomma langsung menyela.

" Ada apa dengan jungkook taehyung, dia baik baik saja kan??? " Tanya sang eomma khawatir. Mendengar sang eommanya khawatir muncul niatan taehyung untuk mengerjai sang eomma.
Taehyung pun tak langsung menjawab dia berdiam diri sambil menatap jungkook yang menggelengkan kepala nya. Dia tau apa yang akan di lakukan oleh suami nya ini kepada orang tua nya.

" Tae... Kau dengar eomma?? Jungkook baik baik saja kan cepat jawab taehyung!! " Lanjut sang eomma dan taehyung pun tersenyum mendegar eomma nya yg mulai tak tenang.

" Eomma segeralah ke rumah sakit " Jawab taehyung

" Baiklah eomma dan appa akan berangkat sekarang sayang, eomma akan menghubungi para Hyung mu " Jawab sang eomma dan langsung mematikan telponnya.

" Daddy kenapa jahat sekali, kasian eomma dadd.. " Protes jungkook. Taehyung hanya tersenyum dan menciun kening jungkook.

" Tak apa sayang, sekali sekali mengerjai mereka " Jawab taehyung santai. Jungkook pun hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan suami nya.

Mine!!  Jjk❤kth 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang