9💜

2.2K 134 4
                                    






Ceklek

Jungkook pun menghentikan tangannya dan langsung melihat kearah taehyung yang baru saja keluar dari kamar mandi.

" Baby.... " Panggil taehyung yang melihat jungkook berdiri di samping ranjang.

" Aaahh daddy sudah selesai??? " Tanya jungkook dan berjalan mendekati taehyung dan mengabaikan perasaan nya yang masih tercampur aduk.

" Ada apa sayang???? " Tanya taehyung yang merasakan ada sesuatu dengan jungkook.

" Tidak ada dadd " Jawab jungkook seraya tersenyum.

" Bisa bantu daddy mengeringkan rambut??? " Tanya taehyung.

" Baiklah ke sini dadd " Ucap jungkook menyuruh taehyung untuk duduk di depan lemari hias nya. Sambil berjalan menuju jungkook taehyung melirik handphone sekilas.

Skipp

Setelah selesai bersiap dan sarapan jungkook mengantar suami nya sampai depan masion.

" Dadd... Baby ingin ke cafe soekjin Hyung boleh??? " Tanya jungkook

" Kapan baby??? "

" Siang nanti dadd "

" Bagaimana jika nanti sekalian jam makan siang, daddy akan menjemput mu?? Sekalian kita makan siang bersama hemmm"

" Apa daddy tidak sibuk??? "

" Tidak sayang, sesibuk apapun daddy daddy akan selalu memprioritas kan diri mu baby "

Jungkook pun tersenyum mendengar ucapan taehyung.

" Bagaimana mau??? " Tanya taehyung yang merasa belum mendapat jawaban dri sang istri.

" Eemmm baiklah dadd, baby tunggu " Jawab jungkook. Taehyung pun tersenyum mendengar jawaban sang istri.

" Baiklah daddy brangkat dulu sayang "

Cupp

" Iya daddy hati hati di jalan " Jawab jungkook.

Taehyung pun memasuki mobil dan tak butuh waktu lama mobil taehyung pun segara melajukan mobil nya menuju perusahaan nya.

Setelah kepergian suami nya jungkook pun segera masuk ke dalam mansion dan duduk di sofa ruang tamu bersama eomma kim.

" Taehyung sudah brangkat sayang " Tanya eomma kim

" Sudah eomma " Jawab jungkook. Jujur saja saat ini fikiran jungkook sedang tak karuan semenjak dia melihat panggilan telpon di HP taehyung.

" Ada apa sayang??? Kenapa kau seperti sedang banyak fikiran??? " Tanya eomma kim.

" Eomma, apa eomma ingat mantan daddy yang bernama jennie??? " Tanya jungkook.

" Ingat, dia sudah menikah sayang dan sekarang berada di LA kenapa??? " Jawab eomma kim

" Tidak ada eomma hanya ingin bertanya " Jawab jungkook dan tersenyum ke arah sang eomma.

" Kookie " Panggil sang eomma dan mendekati jungkook yang tampak masih bergelut dengan fikirannya.

" Ada apa eomma??? " Tanya jungkook

" Kau tidak apa apa sayang??? " Tanya eomma kim dengan lembut. Dan menyentuh tangan jungkook mengelus dengan penuh kasih sayang. Jungkook yang mengerti ke khawatiran mertua nya pun tersenyum dan menggenggam tangan mertua nya.

" Jungkook tidak apa apa eomma, eomma tak perlu khawatir " Jawab jungkook.

" Benarkah??? Jika ada apa apa bicara dengan eomma jngan di simpan sendiri sayang " Ucap eomma kim.

Mine!!  Jjk❤kth 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang