39💜

1.7K 102 6
                                    

.
.
.
.
.
.
.

Sedangkan itu di kamar sehun dan luhan tampak luhan yang sedang terduduk di ranjang nya dengan ponsel yang terus berada di tangannya.

" siapa? " tanya sehun yang baru saja keluar dari kamar mandi, dan sukses membuat luhan terkejut dan buru buru meletakkan ponsel nya.

" bukan siapa siapa sayang " jawab luhan dan mencoba menutupi keterkejutannya dengan senyum. Sehun pun menganggukan kepala nya dan duduk di sofa yang tak jauh dari ranjang nya.

" sehun " panggil luhan

" emmm ada apa? " tanya sehun tanpa melihat ke arah luhan dan fokus kepada ponsel yang berada di tangannya.

" bagaimana dengan jungkook? Apa dia baik baik saja? " tanya luhan.

" dia baik baik saja dan sekarang sedang tidur "

" haaahhh syukur lah kalau begitu, aku sangat khawatir dengan keadaan nya " ucap luhan. Sehun yang mendengar ucapan luhan pun langsung menghentikan aktifitas nya dan melihat ke arah luhan yang tampak fokus dengan ponsel nya.

" apa yang kau khawatir kan lu? " tanya sehun.

" jelas saja mengkhawatirkan keadaannya dan kandungannya sayang apa lagi? " jawab Luhan dan melihat ke arah sehun sebentar sebelum dirinya kembali fokus dengan ponselnya.

" keadaan nya atau ingatannya? " tanya sehun, seketika tubuh Luhan tampak menegang mendengar pertanyaan dari sehun.

" seperti nya kau lebih khawatir jika ingatan jungkook kembali bukan? " lanjut sehun. Luhan tetap diam dan tak melihat ke arah sehun yang saat ini sedang menatap tajam ke arah nya.

" kenapa kau diam? Apa dugaan ku benar? " lanjut sehun.

" iyaaaa,,, yang kau katakan memang benar aku, aku takut jika ingatan jungkook kembali dan dia akan membenci ku " ucap luhan dengan menundukkan kepala nya.

" itu resiko yang harus kau Terima " ucap sehun dan berdiri meninggalkan luhan yang masih menundukkan kepala nya.

" aku harus segera melakukan sesuatu, sebelum anak itu benar" mengingat semua nya " gumam luhan dengan tangan yang mulai sibuk dengan ponsel nya.

Eunwoo

Temui aku siang ini



Setelah pergi meninggalkan luhan di kamar seorang diri kini sehun tampak sedang berada di ruangan suho.

" apa aku mengganggu mu Hyung? " tanya sehun yang sedang berdiri di hadapan suho.


" apa yang kau katakan sehun tentu saja tidak " jawab suho dan langsung menghampiri sehun dan mempersilahkan nya untuk duduk.

" kau sendiri saja? Apa chanyeol belum datang? " tanya suho dengan memberikan secangkir teh di hadapan sehun.

" sebentar lagi dia akan datang Hyung " jawab sehun dan di angguki oleh suho.

" minum lah dulu " sehun pun menganggukkan kepala nya dan meminum minuman yang di berikan oleh suho.

" ada apa dengan mu huniie?? Kau tampak sedang banyak fikiran " tanya suho yang sedari tadi menamatkan wajah sehun yang tampak kusut.

" kau benar Hyung ada beberapa hal yang menganggu ku akhir akhir ini "

" ada apa?? Kau bisa menceritakannya kepada ku " sehun hanya terdiam dan tampak menundukkan kepalanya.

Mine!!  Jjk❤kth 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang