.
.
.
.
.
.
.
.*******
" jungkook!!! " teriak JHope setelah dirinya berada di dalam kamar rawat jungkook dan hal itu sontak membuat seisi ruangan terkejut dan menatap tajam ke arah nya.
setelah mendapat kabar dari jimin Yoongi, JHope, dan juga Sehun pun segera kembali ke rumah sakit dengan JHope yang langsung berlari menuju kamar rawat jungkook karena dirinya tidak sabar untuk segera bertemu dengan kelinci kesayangannya itu.
" suara mu membuat cucu ku bangun JHope " ucap baekhyun yang langsung menggeplak kepala JHope menggunakan dot kosong milik NamJin.
Tak memperdulikan ucapan baekhyun JHope pun berjalan dan langsung memeluk tubuh jungkook yang erat. Jungkook pun tersenyum dan membalas pelukan JHope .
" sudah sudah hentikan kau bisa membuat nya sulit bernafas " ucap Seokjin yang langsung menarik tubuh JHope agar melepas pelukannya.
JHope pun mengikuti perintah Seokjin dan melepaskan pelukannya pada tubuh jungkook dengan menatap wajah jungkook begitu hangat.
" kau membuat hyung khawatir " ucap JHope dengan menangkup ke dua pipi jungkook.
" maafkan kookie hyung, karena sudah membuat hyung khawatir " jawab jungkook dan tersenyum ke arah JHope. JHope yang merasa gemas pun semakin kuat menekan pipi jungkook hingga membuat jungkook mencengkram kuat tangan JHope.
" hyuung sakiiit " teriak jungkook dengan menarik ke dua tangan JHope agar melepas kan tangannya dari ke dua pipi nya.
" hheeee maafkan hyung bunny, hyung terlalu bahagia karena kalian baik baik saja " jawab JHope dengan mengusap perut jungkook.
" apa kalian sudah selesai? " tanya Yoongi yang ternyata sudah berada di sana sedari tadi.
Jungkook mengalihkan perhatiannya pada tangan JHope dan melihat ke arah Yoongi dan juga sehun yang berada tepat di hadapannya.
" hyungie.... Appa... " teriak jungkook dengan membentang kan ke dua tangannya. Yoongi dan sehun pun tersenyum dan berjalan mendekati jungkook.
Ke duanya memeluk erat tubuh jungkook dan memberikan kecupan ringan pada ke dua pipi jungkook yang tampak memerah karena ulah JHope.
" kau sperti menggunakan blush on ggukie " ucap Yoongi saat dengan mengusap salah satu pipi jungkook yang memerah.
" salahkan saja JHope hyung yang sudah membuat pipi kookie memerah " jawab jungkook dan mendapat senyuman dari mereka yang berada di sana.
" bagaimana perasaan mu sayang? Apa ada yang sakit? " tanya sehun dengan membenarkan rambut poni jungkook yang hmpir menutupi matanya.
" perut kookie masih sedikit sakit appa " jawab jungkook dengan mengusap perut nya. Yoongi dan sehun secara bersamaan mengalihkan pandangannya pada perut jungkook dan mengusap nya dengan lembut.
" dia akan menjadi anak yang kuat seperti momy nya " ucap sehun dengan tersenyum ke arah jungkook.
" dan pintar seperti daddy nya " lanjut jungkook dengan melirik ke arah taehyung yang berada tepat di belakang sehun menyandarkan dirinya pada jendela yang berada di sana.
" apa kau merasa tidak pintar? " tanya Yoongi.
" hyungie mengejek kookie?? " tanya balik jungkook dengan nada yang di buat sedikit kesal.
" tidak, tidak bukan begitu maksud hyung hanya saja.... "
" appa lihat, hyungie mengejek kookie appaaa... Eoommaaa " rengek jungkook kepada ke dua orang tuanya dan hal itu membuat Yoongi seketika diam dan menarik nafas nya dalam dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
De TodoBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈