.
.
.
.
.
.
.
.Dengan di ketuai oleh lay, para anak buah sehun dan chanyeol kini tengah memadati hotel JJ company, mereka tengah sibuk mencari keberadaan irene yang sedang bersembunyi di dalam hotel.
Bagaimana mereka yakin jika irene masih berada di dalam hotel??
Ya, itu di karenakan di saat yang lain pergi ke rumah sakit, di saat itu pula lah semua pintu hotel di tutup dan anak buah chanyeol dan sehun pun segera mengepung hotel itu." kumpulkan seluruh pengunjung hotel, bawa mereka semua bekumpul di loby dan kalian segera periksa semua kamar " ucap lay yang saat ini tengah berada di dalam ruang CCTV.
" baik tuan " ucap salah seorang bodyguard dan langsung pergi meninggalkan lay, yang mash berdiri di tempat nya.
" aku akan terus mencari mu " gumam lay dengan wajah yang sangat serius membuat siapapun yang melihat nya akan merasa merinding sendiri.
Setelah beberapa saat lay tampak mengeluarkan ponsel nya, mengutak atik ponsel nya sebelum akhirnya menempelkan ponsel nya tepat pada salah satu telinga nya.
" hallo pa " sapa lay
" ada apa sayang, apa semua nya baik2 saja? "
" sedikit bermasalah di sini "
" ada apa?? Apa ada sesuatu yang serius? "
" emmm, jungkook di larikan ke rumah sakit dan salah satu bodyguard taehyung juga di larikan ke rumah sakit "
" astaga!!! jungkook terluka?? Dan bagaimana bisa??? "
" aku kecolongan pa "
" oh ya ampun, baiklah kau bisa ceritakan detail nya nanti, jadi apa yang kau perlukan sekarang son? "
" aku ingin papa mencari seseorang, info nya akan aku kirim lewat email "
" oke baiklah, papa akan urus itu dan kau fokus lah dengan apa yang kau lakukan son, selesaikan jangan sampai ada yang tertinggal "
" baik pa, terimakasih "
Panggilan telpon itu pun terputus, dan tepat saat itu pula mata nya melihat sesuatu yang mencurigakan terekam pada layar yang berada di hadapannya.
Lay mendekatkan tubuh nya pada layar dengan ke dua tangan yang berpegang pada meja di hadapannya.
" aku mendapat kan mu " gumam lay dengan menyunggingkan sebelah bibir nya.
" kalian ikut aku " ucap lay dan langsung pergi meninggalkan ruangan CCTV dengan beberapa orang yang berjalan di belakang nya.
*****
Di sudut lain hotel JJ company tampak seorang wanita yang kini tengah terduduk di salah satu ruangan kecil dengan beberapa alat pembersih di sana.
" hanya ruangan ini yang tidak ada CCTV nya " gumam nya dengan mengeluarkan ponsel yang berada di dalam tas nya.
Dengan cepat dirinya segera menghubungi seseorang yang menurut nya dapat membantunya keluar dari hotel itu.
" hallo " sapanya dengan menempelkan ponselnya pada salah satu telinganya.
" ada apa sayang?? "
" eunwoo, dimana kau? "
" aku?? Aku sedang berada di mall "
" sial!!! Aku di sini hampir mati dan kau!! Kau malah asik berbelanja?? "
" apa maksud mu hampir mati?? Bukankah kau sedang berlibur? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
AléatoireBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈