" Bagaimana keadaan mu sayang ? " Tanya eomma kim yang baru saja tiba dan langsung menghampiri ranjang jungkook.
" Sudah lebih baik eomma " Jawab jungkook dan tersenyum kepada mertua nya.
" Eomma aku ingin pulang, bolehkah aku pulang hari ini eomma " Tanya jungkook.
" Tapi sayang dokter belum mengizinkan mu pulang, dan lagi eomma tidak berani sayang bagaimana jika taehyung nanti marah " Jawab eomma kim.
" Tapi eomma aku bisa rawat jalan dari rumah, aku bosan di sini eomma dn lagi kasihan taehyung dia seperti kurang istirahat eomma " Lanjut jungkook yang masih berusaha merayu ibu mertua nya.
Baekhyun pun bingung sebenar nya dia ingin menuruti kemauan menantunya itu tapi di sisi lain juga ia takut jika ternyata keadaan jungkook belum benar" Stabil." Apa kau benar benar ingin pulang babby " Tanya taehyung yang ntah sejak kapan berada di dalam. Ruangan itu.
" Oo daddy... " Panggil jungkook dan langsung merentang kan tangan nya berharap sang suami memeluk nya. Taehyung paham dan berjalan ke arah jungkook, dia memeluk dan mecium kening jungkook.
" Untung kau cepat datang tae, jika tidak eomma bingung akan menjawab apa " Ucap sang eomma yang bernafas lega karena kehadiran sang putra.
" Kau ingin pulang babby??? " Tanya taehyung seraya melepas kan pelukannya dan menatap wajah manis sang istri yang saat ini sudah mulai kembali berisi.
" Ungg dadd,,, babby bosan di sini kita bisa melakukan terapi di rumah dadd " Jawab sang istri dengan menunjukkan puppy eyes nya berusaha untuk membujuk sang suami agar mau menuruti keinginan nya.
" Heemmm baiklah jika itu keinginan mu tapi berjanji lah dengan daddy kau harus rajin terapi dan minum vitamin mu " Jawab taehyung menyetujui keinginan sang istri.
" Daddy serius??? Baby boleh pulang??? " Tanya jungkook yang masih tak percaya dengan keputusan sang suami.
" Iya sayang, tapi nanti kita tunggu keputusan dri dokter mu dulu " Lanjut taehyung seraya mengusap pelan pipi istri nya.
" Yeeyy eomma, akhirnya kookie bisa pulang " Ucap jungkook dengan wajah gembira nya.
" Iya sayang kau bisa pulang dan eomma yang akan merawat mu di rumah " Jawab sang eomma dan mengusap pelan ujung kepala jungkook.
" Terimakasih eomma " Ucap taehyung.
" Sama sama sayang " Jawab eomma kim seraya mengusap pelan lengan taehyung.
" Permisi tuan saya akan memeriksa keadaan tuan jungkook " Ucap dokter wonwoo yang berada di depan pintu kamar jungkook.
" Baik dok silahkan " Jawab taehyung mempersilahkan sang dokter untuk masuk dan memeriksa keadaan jungkook. Wonwoo pun masuk dan berjalan mendekati ranjang jungkook.
" Bagaimana keadaan anda tuan " Tanya wonwoo seraya memeriksa tekanan darah jungkook.
" Baik dok " Jawab jungkook.
" Apa tuan merasa sakit atau keluhan yang lain??? " Tanya wonwoo sambil melepas alat tensi di lengan jungkook.
Jungkook pun menggelengkan kepala nya dan tersenyum ke arah wonwoo." Baiklah, kalau begitu tuan jungkook boleh melakukan terapinya di rumah " Lanjut wonwoo ke arah taehyung dan di angguki oleh taehyung. Sedangkan jungkook yang mendengar perkataan dokter nya pun terkejut pasal nya belum ada seseorang pun yang membahas tentang itu tpi kenapa dokter wonwoo mengatakan seolah olah sudah ada yang menyakannya kepadanya.
" Maaf tuan jungkook, saya mendengar itu dari tuan taehyung tadi beliau sempat datang keruangan saya untuk meminta izin membawa anda pulang tuan " Jelas wonwoo yang melihat ke bingungan di wajah jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
AléatoireBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈