.
.
.
.
.
.
.
.******
Waktu pun terus berlalu setelah semua yang terjadi pada ke dua keluarga itu, kini kehidupan mereka telah kembali normal, kesehatan mental jungkook pun semakin membaik bahkan kandungannya pun terbilang sangat baik.
Selain berat badannya yang semakin bertambah, kini usia kehamilan jungkook memasuki bulan ke 8 , mengingat usia kehamilan jungkook yang semakin mendekati kelahiran dan kondisi jungkook yang terbilang sangat aktif membuat taehyung semakin bersikap posesif kepada jungkook, dan taehyung pun tidak pernah seharipun meninggalkan jungkook sendirian di rumah.
Taehyung memutuskan untuk melakukan pekerjaannya dari rumah, meskipun sesekali ada pekerjaan yang mengharuskannya untuk pergi ke kantor, dan taehyung pun akan membawa jungkook bersamanya, jungkook tidak pernah mempermasalahkan itu karena dirinya pun merasa senang karena bisa berjalan jalan di luar meskipun hanya sebentar.
Hari ini suasana di kediaman keluarga Joen terlihat begitu ramai, bagaimana tidak saat ini mereka semua sedang berkumpul di kediaman keluarga Joen, tidak ada acara istimewa hanya saling berkunjung karena sudah lama mereka tidak berkumpul seperti ini.
" daddy.... " panggil jungkook yang tidak menemukan taehyung berada di samping nya saat bangun tidur.
" daddy!!!!! " teriaknya lagi, dengan perlahan bangun dari tidur nya dan turun dari ranjang nya.
Dirinya pun perlahan berjalan keluar dari kamar nya dengan tangan sebelahnya memagangi perut.
" eomma, dimana daddy " tanya jungkook saat dirinya menemukan eomma nya berada di sofa dengan menonton TV bersama mertuanya.
" eomma tidak tahu sayang, mungkin di belakang bersama yang lain " jawab sehun. Jungkook pun berniat menyusul taehyung kehalaman belakang.
" kau mau kemana sayang? " tanya baekhyun yang menghentikan langkah jungkook.
" mencari daddy eomma " jawab nya.
" duduklah, biar eomma yang panggilkan "
" tidak eomma biar kookie saja, kookie sedang ingin berjalan jalan " jawab nya.
" Baiklah kalau begitu eomma akan mengantar mu " finall baekhyun Dan di angguki oleh jungkook. Baekhyun pun berjalan di samping jungkook dengan memegangi pinggang jungkook, dengan Luhan yang berjalan di belakang mereka.
Sedangkan di taman belakang terdengar sangat ramai, terdengar suara gelak tawa anak kecil yang tengah asik bermain dengan pengasuh dan momy mereka. Ya, ke dua anak itu adalah NamJin dan juga yoonmin yang saat ini tengah berusia 8 bulan dan tengah asik untuk belajar merangkak dengan berceloteh ria.
" mom... Mom " celoteh baby nam membuat seokjinn seketika terkejut dan segera melihat ke arah sang putra yang kini tengah terduduk tak jauh dari dirinya.
" apa aku tidak salah dengar?? " tanya Seokjin kepada baby sister putra nya. " dia baru saja memanggil ku bukan?? " lanjut nya dengan wajah yang tidak percaya.
Baby sister nya pun tersenyum merespon ucapan Seokjin. Seokjin dengan semangat segera mengangkat tubuh baby nam.
" kau memanggil momy sayang??? Benarkan apa yang momy dengar tadi??? Kau bisa memanggil momy?? " tanya Seokjin berulang kali dengan wajah yang tampak bahagia. Pasal nya ini pertama kalinya dirinya mendengar putra nya memanggil dirinya karena sejak baby nam bisa bicara hal-hal yang pertama di sebut kan adalah " daddy " dan itu membuat Seokjin berkecil hati.
" mom.... Mom.... " celotehnya lagi membuat Seokjin semakin bahagia sehingga meneteskan air matanya tanpa sadar.
" soekjik hyung " panggil jimin yang terkejut saat melihat Seokjin tengah mengusap air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
Ngẫu nhiênBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈