.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pukul 11.30 saat ini sudah menunjukan jam makan siang, semua pegawai kantor sedang istirahat di kantin dan sedang menikmati hidangan makan siang mereka.
Begitu juga dengan taehyung, saat ini dia berada di ruangannya sedang menikmati makan siang bersama para Hyung nya di sana.
" Apa yang sebenar nya ingin kau katakan tae? Kenapa kau memanggil kami kesini " Tanya NamJoon.
" Iya, kau yang paling muda di sini tapi seenak nya menyuruh kami datang ke kantor mu seperti anak buah mu saja " Lanjut j. Hope.
" Kau juga bekerja di sini jika kau lupa hope " Ucap Yoongi sambil menyantap makanannya.
" Aahhh benar juga, tapi seharus nya aku makan dengan wonwoo siang ini " Ucap JHope yang menunjukkan wajah sedih nya.
" Sudah lah apa kau tak bisa makan jika tidak ada wonwoo di samping mu Hyung? " Tanya NamJoon.
" Lagian bukannya wonwoo sudah tinggal bersama mu saat ini, jdi nanti kau bisa membayar nya jika sudah plg kerja " Lanjut Yoongi membuat semua yang ada di sana mengehentikkan acara makan nya dan menatap ke arah Yoongi. Yoongi yang merasa jadi pusat perhatian pun langsung menghentikan acara makannya dan melihat ke arah adik adik nya.
" Kenapa kalian melihat ku sperti itu? " Tanya Yoongi.
" Hyuung bagaimana kau tau kalau wonwoo tinggal bersama j. Hope Hyung " Tanya taehyung.
" Tentu aku tau, aku mengirim anak buah ku untuk mengikuti kalian semua " Jawab Yoongi dan melanjutkan makannya.
" Waaahhhh daebakk!!!! Yoongi Hyung memang yang terbaik " Ucap j. Hope dan langsung mendapat tatapan tajam dari ke dua adik nya.
" Wae!!! Kenapa kalian menatap ku begitu?? " Tanya j. Hope.
" Kau, jelaskan apa yang di katakan oleh Yoongi Hyung " Ucap taehyung. J. Hope melirik yoongi yang asik memakan makanan nya tanpa merasa bersalah sekalipun.
" Haaahhh... Itu memang benar, aku mengajak wonwoo tinggal bersama tapi tidak di mansion, aku mengajak nya tinggal di apartement ku " Ucap j. Hope dan memulai kembali acara makannya yang sempat tertunda.
" Sejak kapan? Dan kenapa kau tak mengatakannya pada kami? " Tanya NamJoon.
" Bukan tidak mengatakannya, hanya saja wonwoo malu pada kalian kalau sampai kalian tahu kami tinggal bersama "
" Heist kau ini, ada ada saja belum apa apa sudah tinggal bersama, bagaimana jika eomma dan appa kim tau, pasti kalian langsung di nikahi saat itu juga " Gerutu NamJoon seraya menggelengkan kepalanya.
" Aku yakin kalian tak sejahat itu pada ku "
" Karena kami tak ingin kau terlalu lama menjoblo Hyung, " Sambung taehyung.
" Aku sudah tidak menjoblo jika kau lupa tae " Ucap j. Hope membenarkan ucapan taehyung.
" Jadi tae, apa tujuan mu mengumpulkan kami di sini? " Tanya Yoongi yang mengalihkan pembicaraan mereka. Taehyung pun berdiri dan berjalan menuju meja kerja nya mengambil laptop milik nya dan kembali duduk bersama para Hyung nya yang sedang melanjutkan makan siang mereka.
" Kau ingin menunjukkan hasil laporan bulanan mu pada kami? " Tanya NamJoon. Taehyung tetap diam mengutak atik laptop nya sebentar sebelum akhir nya meletakkan nya di tengah meja dan memutar sebuah video rekaman CCTV.
" Ini rekaman CCTV dari sehun appa, dia memberikannya kemarin saat malam pesta " Ucap taehyung, ke tiga Hyung nya pun tampak fokus memperhatikan rekaman CCTV yang saat ini sedang di putar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
RandomBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈