.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
." Nngghhhh.... Aanngghh daddyhh " Tangan nya yang sebelah memegang tangan taehyung yang sedak asik mengerjai diri nya di bawah sana, sedangkan tangan nya yang satu lagi meremas bantal dengan kuat.
" Ada apa sayang??"Tanya taehyung yang semakin menggila dengan keadaan jungkoon saat ini, bahkan tangan nya yang sebelah tak lagi diam. Kini tangan nya sedang asik mengocok kejantanan jungkook yang sudah menengang sempurna, mengocok nya dengan tempo cepat. Membuat jungkook kalang kabut merasakan dirinya sudah semakin memuncak. Jungkook menggelengkan kepala nya, membusungkan dada nya dan mengapit kan pahanya.
" Daddyhh... Nghhhh babyhh ingin cum dadd... Aaaannnghhhh!!! " Lalu tubuh jungkook tampak sedikit menegang, wajah nya memerah seiring dengan desahan panjang yang meluncur dari bibirnya. Dengan pelan taehyung mengeluarkan jari nya dari lubang jungkook yang saat ini tampak sangat basah karena pelepasannya.
Taehyung menatap wajah jungkook hangat, jujur aja taehyung sangat menyukai wajah sayu istrinya itu.
Tak menunggu waktu lama taehyung pun kini tengah memposisikan diri nya sambil mengocok pelan penis nya mengarahkan nya tepat di depan lubang jungkook." Kita langsung ke intinya baby, daddy sudah tak tahan " Ucap taehyung dan kembali mendukung jungkook.
" Ja...."ucapan jungkook terputus dengan taehyung memasukkan kejantanan nya dalam sekali hentak
Jleb
" Aaagghhhhh!!!! " Jungkook mengerang cukup keras,jujur saja ini benar benar perih setelah sekian lama dia tidak melakukan nya dan kini dengan sekali hentak taehyung mamasukkan kejantanan nya yang lumayan besar dan panjang itu. Sontak saja jungkook langsung meremas tangan kekar sang suami.
" Periihhh... Daddhhh.. Shhhh" Ucap jungkook dengan mata yang sedikit mengembun. Sungguh ini sangat perih jungkook rasakan, rasanya seperti pertama kali mereka melakukannya dulu.
Taehyung yang melihat ekspresi kesakitan sang istri pun merasa bersalah. Dan merutuki diri nya yang tak bisa menahan nafsu nya ketika melihat tubuh Indah jungkook.
" Maaf sayang, sungguh daddy tak berniat menyakiti mu sayang maaf " Ucap taehyung seraya mengecupi bibir jungkook pelan berusaha menetralkan rasa sakit yang di rasakan sang istri.
Setelah di rasa cukup taehyung mulai menggerakkan pinggul nya memaju mundurkan kejantanan nya dengan pelan berusaha mencari titik manis sang istri.
"Sshhh...Ngaaahhhhh ....daddyhhh " Desah jungkook saat taehyung menusuk tepat pada titik manis. Taehyung yang merasa mendapat kan apa yang di cari dengan perlahan dia mulai menambahkan kecepatan nya menusuk lebih dalam milik nya hingga benar benar menyentuh titik manis sang istri.
" Shhhh ....aargghhh kau sangat sempit babyhh" Ucap taehyung yang merasakan kalau jungkook semakin menjepit milik nya.
" Nngghhh... Mmhhh janganhhh terlalu dalam dadhh sakithhh " Ucap jungkook yang merasakan sakit karena taehyung menusuk nya terlalu dalam hingga perut nya pun tampak menonjol karena tusukan dari sang suami.
Namun seperti nya hal itu justru membuat taehyung bersemangat bukannya mengurangi taehyung justru menusuk nya lebih dalam lagi hal itu sontak membuat jungkook mendesah keras.
" Ngaaahhhh!!!! Shhh pp peellann daddhhh....Sakkkiithhh daddhhh " Ucap jungkook dan memegangi perut nya yang teras penuh akan milik taehyung.
" Shhhh.... Aargghhh babyhh kau sungguh nikmatin " Ucap taehyung dan semakin mempercepat dan memperdalam tusukannya membuat tubuh jungkook terhentak kuat. Sungguh jungkook tak tahan merasakan sakit dan juga nikmat secara bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
RandomBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈