10💜

2.4K 128 2
                                    








" Eomma, apa appa masih sibuk " Tanya anak laki laki yang tengah duduk di samping kursi pengemudi. Namun sang eomma tak menjawab nya wanita itu masih tetap fokus menyetir.

" Eomma, kenapa kita tidak mampir ke kantor nya saja eomma " Tanya anak kecil itu lagi.

" Tidak min kyu, kita tidak bisa ke sana saaat ini " Jawab sang eomma

" Wae??? Apa appa tidak ada di kantor nya??? " Tanya anak itu lagi. Tapi sang eomma tetap diam tak menjawab pertanyaan sang anak.

" Eomma kenapa tak menjawab ku??? Eomma... " Rengek sang anak sambil menarik narik tangan sang eomma yang masih fokus dengan setir nya.

" Diam lah min kyu, jangan terus meringik seperti ini, appa mu sedang sibuk jadi dia tak bisa menemui mu " Jawab sang eomma dan menghentikan mobil nya tepat saat lampu lalu lintas berwarna merah.

Sang anak pun langsung diam dn membenarkan posisi duduk nya, melihat ke luar jendela melihat orang orang berlalu lalang di pinggir jalan.

Namun tiba tiba matanya menangkap seseorang yang amad dia kenal dan rindukan, seseorang yang baru saja di tanyakan kepada sang eomma.

" Oo eomma bukankah itu appa??? " Tanya min kyu sembari menunjuk ke arah seseorang yang berada di sebrang jalan.

Seseorang itu tampak sedang berdiri di depan sebuah cafe dengan memeluk mesra seseorang yang berada di samping nya.

" Eomma itu appa benarkan??? " Tanya min kyu lagi mencoba memastikan jika yg di lihat nya adalah benar.

Sang eomma pun ikut melihat ke arah yang di tunjuk oleh sang anak. Dia melihat ke arah sepasang lelaki yang tengah tersenyum bahagia.

" Emmm kau benar min kyu itu appa " Jawab sang eomma.

" Eomma bisakah kita berhenti, aku ingin bertemu appa " Tanya min kyu

" Tidak min kyu, kita tidak bisa ke sana appa mu akan marah nanti " Jawab sang eomma dan langsung melajukan mobil nya meninggal kan dia orang yang saat ini tengah masuk ke dalam cafe.

" Eomma apakah itu istri appa??? " Tanya min kyu sesaat setelah dia melihat sang appa memasuki cafe dengan memeluk erat pinggang seseorang yang berada di samping nya.

" Emmm dia istri appa makan dari itu berhentilah mencari nya min kyu " Jawab sang eomma.

Anak itu pun terdiam dan menunduk kan kepala nya, terdengar isakan kecil dari sang anak.

" Jangan menangis min kyu, ada eomma di sini hmmm" Jawab sang eomma seraya mengelus kepala sang anak mencoba menenangkan nya.

" Oppa.... Seperti nya sudah benar benar tak ad lagi ruang untuk ku dan min kyu di kehidupan mu " Ucap wanita itu dalam hati. Sudah di pastikan jika wanita itu juga saat ini sedang menangis namun dia mencoba tegar karena tak ingin anak nya semakin sedih melihat diri nya.




Sedang di cafe milik soekjin tampak 3 pasangan itu tengah mengobrol.

" Dimana j. Hope Hyung??? " Tanya jungkook

" Aahh sedang menjemput kekasih nya " Jawab Yoongi. Jungkook pun menganggukan kepala dan memasukan makanan ke dalam mulut nya.

" Pelan pelan sayang " Ucap taehyung seraya membersihkan sisa makanan yang berada di bibir sang istri. Jungkook tersenyum memperlihatkan gigi kelinci nya.

" Shhhh awww!!!" Ringis jimin tiba tiba seraya memegang perut nya.

" Ada apa sayang??? " Tanya Yoongi yang langsung mengarahkan tangannya ke arah perut jimin.

Mine!!  Jjk❤kth 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang