.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Saat ini di kediaman mansion kim sedang mengadakan pesta untuk menyambut kehadiran ke dua cucu yang amat di nanti" Kehadirannya.
Seluruh perusahaan yang bekerjasama dengan perusahaan kim company dan joen corp turut di undang untuk hadir di acara pesta malam ini.
Tak lupa pula dengan ke dua orang tua Yoongi dan jungkook saat ini mereka sudah tiba di kediaman keluarga kim dan sedang duduk bersama keluarga kim menikmati hidangan" Yang di sajikan oleh para pelayan.
" Lihat lah baby joen, bibir nya yang tebal sangat mirip dengan momy nya " Ucap sehun yang saat ini tengah menggendong cucu pertamanya.
" Kau benar syang, dan mata nya kau lihat sangat mirip dengan Yoongi ini perpaduan yang lucu mata yang supit dan bibir yang tebal " Lanjut luhan.
" Siapa namanya syang? "
" Joen yoonmin appa " Jawab jimin dengan senyum hangat nya.
" Perpaduan nama yang lucu, sangat cocok untuk putri kecil keluarga joen " Luhan tersenyum dengan terus mengusap pipi gembul sang cucu.
" Bunny sudah hentikan makan mu jangan terlalu banyak mengemil nanti kau bisa muntah " Ucap j. Hope yang sedari tadi memperhatikan kelinci buntal nya itu.
" Ini enak Hyung kookie suka " Jawab nya dengan menampilkan gigi kelincinya.
" Sayang boleh eomma minta? Eomma ingin mencicipi nya sedikit saja " Lanjut baekhyun berusaha melepas kan toples cookies itu dari tangan jungkook.
Jungkook terdiam sebentar memandangi wajah sang eomma yang tampak sedang memohon pada dirinya.
Cukup lama jungkook terdiam dan akhir nya dengan berat hati dia memberikan toples cookies itu kepada mertua nya dengan mata yang tampak menahan air mata." Jungie,,, kau tidak bisa makan cookies terlalu banyak sayang, kau ingat terakhir kali kau menghabiskan cookies 1 toples?? Kau berujung muntah muntah besok pagi nya " Ucap Yoongi dengan sangat hati hati.
" Tapi itukan karena aegy hyungie bukan karena cookies " Jawab jungkook.
" Tetap saja sayang, kau perlu memberi ruang untuk susu mu nanti, ingat kau belum minum kehamilan mu malam ini " Lanjut soekjin. Jungkook memantulkan bibir nya karena apa yang di katakan soekjin memang benar jungkook belum meminum susunya malam ini.
" Huuffttt apa daddy masih lama eomma? " Tanya jungkook saat dirinya tak dapat melihat taehyung di mana mana.
" Taehyung sedang bertemu dengan beberapa koleganya sayang, sabar yaa " Jawab baekhyun. Jungkook menganggukan kepala nya dan mulai sibuk dengan ponsel nya.
Jujur saja saat ini keadaan jantung jungkook sedang tidak baik, jantung nya terasa berdegup sangat kencang bahkan keringat dingin mulai keluar dari tubuh nya. Namun jungkook berusaha untuk tenang dan menutupi semua itu agar kaluarga nya tidak khawatir dengan keadaan nya. Saat ini yang dia butuhkan adalah taehyung, jantung nya akan mereda jika ada taehyung di samping nya namun sayang nya saat ini suami nya itu tengah di sibukkan dengan menyapa para koleg bisnis nya yang sudah lama menjalin kerjasama dengan perusahaan yang ia tangani saat ini.
" Kenapa perut kookie tiba tiba sakit" Ucap jungkook dalam hati dan perlahan mengelusi perut nya yang sakit. Jungkook mencoba mencari nomer taehyung di ponsel nya dan menekan tombol telpon pada nomer itu.
Tuuuuttt
Tuuuuttt
Tuuuuttt
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
RandomBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈