Jangan lupa
votcoment nya my 💜Malam itu tampak jungkook berjalan keluar dari lift menuju ruang makan, malam ini jungkook benar benar memaksakan diri nya untuk bangun dan keluar dari kamar nya.
" Kookie... Kau sudah baikan sayang?? " Tanya soekjin saat melihat jungkook yang baru saja datang.
" Sudah lebih baik Hyung "
" Masih mual??? " Tanya jimin
" Sedikit " Jawab jungkook singkat.
" Lain kali jangan terlalu banyak memakan cemilan jung, lihat akibat nya sekarang kau jadi muntah muntah kann " Ucap Yoongi.
Jujur saja Yoongi sangat khawatir dengan keadaan jungkook sekarang pasal nya jungkook tidak pernah sakit seperti ini. Ini pertama kali nya Yoongi melihat adik nya mual dan muntah.
" Hyung jangan memarahi nya " Ucap jimin.
" Aku tidak memarahi nya baby, hanya mengingat kan nya untuk menjaga pola makannya " Jawab Yoongi.
" Sudah sudah kalian berdua jangan ribut, kooki tak apa tenang saja besok juga sudah sembuh lagi " Jawab jungkook dan tersenyum menunjukkan gigi kelinci nya.
" Kau ingin makan apa sayang??? " Tanya baekhyun yang sudah duduk di samping jungkook.
" Kookie ingin makan sup eomma, mulut kookie terasa pahit " Jawab jungkook.
" Baiklah mau eomma buat kan atau bibi Lee "
" Biar bibi Lee saja eomma, aku ingin tidur di bahu eomma " Jawab jungkook seraya meletakkan kepala nya di bahu baekhyun.
" Bibi Lee tolong buat kan sup ikan untuk kookie ku " Ucap baekhyun .
" Baik nyonya " Jawab bibi lee dan segera meninggalkan meja makan.
" Hai sayang, bagaimana keadaan mu sudah lebih baik ? " Tanya chanyeol yang baru saja tiba.
" Lebih baik appa " Jawab jungkook.
" Dimana taehyung, kenapa jam segini dia belum juga pulang " Tanya NamJoon.
" Heisstt anak itu apa dia tidak tau kalau istri nya sedang sakit " Gumam chanyeol.
" Bagaimana taehyung tau appa, jungkook saja tidak memberitau taehyung kalau dia sedang sakit " Ucap jimin.
" Kau tidak memberitau nya jungie " Tanya Yoongi dengan tatapan datar nya.
" Jangan menatap nya sperti itu Hyung " Ucap jimin
" Dengar kan jungie dulu hyung, aku memang sengaja tidak memberitaukannya kepada daddy karena aku tidak ingin membuat nya khawatir dan tdak fokus dengan kerjaannya" Jawab jungkook.
" Lalu malam ini apa dia sudah menghubungi mu??? " Tanya Yoongi lagi. Jungkook menggeleng lemah
" Mungkin dia sedang sibuk atau sedang dalam perjalanan pulang sayang " Ucap jimin mencoba menenangkan suami nya.
" Ini nyonya sup ikan nya " Ucap bibi Lee memberikan sup ikan kepada baekhyun. Tepat setelah bibi Lee meletakkan mangkok sup ikan di hadapan baekhyun tiba tiba jungkook kembali merasa mual.
" Hemmmpphtt!!! " Jungkook segera berlari ke kamar mandi. Dan di susul dengan baekhyun yang tampak sangat khawatir dengan menantu nya itu.
" Huueekkk....!!! Hueeekkk.... !!!"
" Sayang ada apa ?? "
" Sup nya sangat bau amis eomma kookie tak tahan " Jawab jungkook dan kembali memuntahkan isi perut nya.
Baekhyun pun segera memijat leher belakang jungkook dan mengambil beberapa lembar tissu untuk membersihkan mulut sang menantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
RandomBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈