30💜

2.1K 98 3
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.

Sedangkan di Korea tepat nya di kediaman keluarga kim saat ini mereka masih memenuhi kamar taekook menunggu jungkook kembali membuka matanya.

" Kau dari mana saja lu? " Tanya baekhyun yang melihat kedatangan Luhan. Luhan yang mendengar pertanyaan baekhyun sontak membuat raut wajah Luhan menajdi panik.

" Aa.... Aku, aku habis dari toilet noona " Ucap Luhan berusaha menutupi kegugupannya.

" Kenapa lama sekali? Bukan kah sudah sejak tadi kau pergi menyusul sehun? Tapi kenapa baru skrg kau datang bahkan pesta pun sudah selesai " Lanjut baekhyun.

" Aa... Aku, aahh perut ku tiba tiba saja merasa mual jadi aku pergi ke toilet dan meminum obat ku noona, makannya aku baru kemari " Jawab Luhan.

" Kau tak apa chagi?? Kenapa tak mengatakan pada ku jika kau tak enak badan? " Tanya sehun dan berjalan mendekati luhan. Luhan tersenyum mendengar perkataan sehun.

" Aku tak apa sayang, hanya mual mungkin aku salah makan " Jawab Luhan.

" Syukur kah kalau begitu " Jawab sehun.

" Bagaiamana keadaan jungkook? Apa dia belum sadar? " Sehun menggelengkan kepala nya, luhan berjalan mendekati ranjang jungkook dan duduk di kursi yang berada di samping jungkook.

" Sayaaang, bangun lah ini eomma" Ucap luhan dengan mengusap kening
jungkook. Tepat setelah luhan menyelesaikan kalimat nya tampak jungkook mulai menggerakan kepala nya dengan pelan.

" Uuuungghhh " Lenguh jungkook dan perlahan membuka matanya. Taehyung segera berjalan manaiki ranjang dan menggenggam tangan jungkook.

" Baby,,, kau sudah bangun? " Tanya taehyung. Jungkook terdiam dan mengedarkan pandangan nya ke penjuru kamar nya yang di penuhi dengan seluruh keluarga nya.

" Maaf kan kookie sudah membuat kalian khawatir " Ucap jungkook.

" Kau tak apa sayang? Apa ada yang sakit? " Tanya luhan yang masih berada di samping jungkook. Jungkook mengalihkan pandangannya menuju luhan menatap mata itu dengan lekat sebelum akhir nya jungkook melepaskan tangannya yang berada di genggaman luhan.

" Dd... Daddyy " Panggil jungkook dan langsung menghambur ke dalam pelukan taehyung. Taehyung sangat terkejut dengan apa yang terjadi barusan membuat nya diam sesaat sebelum akhir nya membalas pelukan sang istri.

Bukan hanya taehyung semua keluarga nya yang berada di sana pun ikut terkejut apa lagi di saat jungkook melepaskan tangannya dari genggaman luhan.

" Jungie " Panggil Yoongi dengan pelan dan memberikan isyarat kepada luhan untuk menyingkir lebih dulu. Luhan pun langsung berdiri dari duduk nya dan memundurkan dirinya mendekati sehun.

" Jungieee " Panggil nya sekali lagi namun tetap saja jungkook tak melepaskan pelukannya dari tubuh taehyung.

" Baby, kau tak apa sayang? " Tanya taehyung. " Baby takut dadd " Ucap jungkook dengan berbisik di telinga taehyung. Taehyung terdiam dan memandangi satu persatu keluarga nya yang berada di sana, meraka semua tampak khawatir dengan keadaan jungkook saat ini.

" Lebih baik kita istirahat, sepertinya jungkook ingin sendiri " Ucap chanyeol yang mengerti tatapan taehyung.

" Aaahh baiklah kalau begitu, aku dan soekjin akan beristirahat kasian NamJin di kamar sendiri " Ucap NamJoon dan memberi isyarat kepada soekjin yang di balas dengan anggukan.

" Baiklah selamat malam " Ucap taehyung. Akhir nya mereka pun dengan berat hati meninggalkan aku kamar jungkook kecuali jimin dan juga Yoongi yang masih setia berada di dalam kamar itu.

Mine!!  Jjk❤kth 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang