.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa votecom nya my
💜💜💜Di saat keluarga yang lain tengah berselisih tegang di ruang meeting, namun tidak bagi taehyung yang terkejut karena jungkook yang tidak ada di dalam kamar nya.
" baby " panggil taehyung dengan memeriksa seluruh sudut ruangan. Mencari keberadaan sangat istri yang saat ini ntah dimana.
" dimana istri ku? " tanya taehyung kepada bodyguard yang bertugas berjaga di depan kamar mereka.
" apa maksud anda tuan? " tanya mark yang tidak mengerti dengan pertanyaan taehyung.
" apa kalian tidak mendengar kan pertanyaan ku?? Aku bertanya dimana istri ku? " tanya taehyung mengulang pertanyaannya. Membuat ke dua bodyguard nya saling pandang dengan raut wajah yang tampak bingung.
" ada apa dengan kalian? " tanya taehyung dengan mengerutkan kening nya.
" maaf tuan, bukan kah tuan jungkook ada di kamar bersama anda? " ucap lucas.
" jadi maksud mu kalian tidak tau dimana istri ku?? Apa kalian fikir aku akan mencarinya jika dia berada di Kamar bersama ku haaa!!!! " seketika emosi taehyung menjadi memuncak karena pada kenyataan nya jungkook tidak ada di dalam kamar nya dan ke dua bodyguard nya ini pun tidak tau kemana istri nya pergi.
" maaf tuan tapi kami tidak melihat tuan jungkook sedari tadi " lanjut lucas. Taehyung yang mendengar jawaban lucas pun terdiam sesaat dan mencoba menghubungi ponsel jungkook.
" ponsel nya mati, apa dia berada di ruang meeting? " gumam taehyung dan tanpa berfikir panjang taehyung segera melangkahkan kaki nya menuju ruang meeting dimana par keluarga nya sedang berkumpul di sana.
********
Sedangkan di tempat lain, lebih tepat nya di rooftop hotel kini tampak 2 orang pria yang saling berhadapan dengan raut wajah yang tampak serius.
" ada apa kau memanggil ku kemari ge? " tanya jungkook yang saat ini sedang berdiri tepat di belakang tubuh lay.
" bagaimana kabar mu,apa kau merasa baik?" tanya nya dengan memutar tubuhnya dan tersenyum manis ke arah jungkook.
" aku, sudah lebih membaik ?" jawab jungkook.
Lay tampak tersenyum ke arah jungkook " kemarilah " ucap Lay dengan menjulurkan tangannya ke arah jungkook. " tidak perlu takut aku tidak iakan menyakiti mu " lanjut Lay dan melebarkan senyumnya.
Dengan perlahan jungkook pun berjalan mendekati Lay, dan berdiri tepat di samping Lay.
" jungkook, mau sampai kapan kau menyembunyikannya? " tanya Lay dengan pandangan yang lurus ke depan.
" apa maksud mu ge? " tanya jungkook dengan memandangi wajah Lay yang sedang melihat ke arah bawah hotel.
" kau tak perlu berpura pura lagi jungkook, aku tau kau sudah mengingat kejadian 3 tahun lalu "
" aku tidak mengerti dengan kejadian 3 tahun lalu " jawab jungkook dan mengalihkan pandangannya ke arah lain. Lay melihat ke arah jungkook dan tersenyum kecut setelahnya.
" apa yang membuat mu melakukan ini jungkook? Dan sejak kapan kau mengingat nya? " lanjut Lay. Jungkook hanya terdiam tanpa merespon apapun ucapan Lay.
" jungkook, kau tak perlu takut aku akan membantu mu dan akupun berada di pihak mu" ucapan Lay seketika membuat jungkook menatap ke arah nya.
" membantu?? Berpihak pada ku?? Bagaimana bisa kau mengatakan itu seperti kau mengerti saja dengan semua permasalahan ku " ucap jungkook. Lay pun tampak memandangi wajah jungkook yang saat ini tengah memandangi pemandangan dari atas rooftop.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
RandomBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈