43💜

1.8K 111 11
                                    


.
.
.
.
Typo manusiawi iya my 🤭🤭
.
.
.




Saat ini baekhyun dan luhan tengah berada di sebuah mini market yang jarak nya tidak jauh dari hotel, mereka tampak sedang memilih beberapa snack kesukaan keluarga nya.

" eonni, apa ini semua belum cukup? " tanya luhan dengan melihat ke arah troli milik ke dua nya yang sudah hampir penuh.

" belum luhan, perjalanan kita nanti cukup jauh dan aku tidak ingin kelinci ku merasa bosan di perjalanan nanti " jawab baekhyun dengan tersenyum ke arah luhan.

" kau benar eonni, jika bosan dia pasti akan merengek kepada suami nya supaya menghentikan mobil nya "

" kau benar, jika tidak dia akan menangis sepanjang perjalanan tanpa tidur sama sekali "

" itu sangat tidak baik " lanjut luhan dan kedua nya pun tampak tersenyum sebentar.

" aku akan mengambil minuman dulu " ucap baekhyun.

" baik eonni " jawab luhan dan kembali sibuk dengan memilih beberapa cemilan lagi. Luhan terus berjalan mengitari berbagai rak makanan dan minuman hingga kini dirinya berhenti tepat di depan sebuah rak yang menampilkan susunannya coklat" buatan lokal Korea.

" bukankah dia menyukai coklat jadi lebih baik aku belikan dia minuman coklat ini " gumam luhan dengan mengambil beberapa kotak minuman coklat yang berada di hadapannya dan meletakkan nya di dalam troli milik nya.

" dimana baekhyun tadi, kenapa belum juga terlihat " lanjut nya dan melanjutkan langkah nya mencari keberadaan baekhyun.

Sedangkan dari balik rak tempat luhan berdiri tampak baekhyun yang sedang terdiam di tempat nya dengan ponsel di tangannya.

" aahhh eonni " teriak luhan saat dirinya melihat sosok baekhyun yang masih berdiri di tempat nya tadi. Baekhyun melihat ke arah luhan dan tersenyum.

" apa kau sudah selsai? " tanya luhan.

" iya aku sudah selesai, lalu bagaimana dengan mu? "

" aku juga sudah selesai eonni "

" baiklah kalau begitu ayo kita pergi ke kasir "

" ayo eonni " mereka pun berjalan menuju kasir dan membayar semua belanjaan yang mereka beli tadi.



** skip **


Saat ini mereka telah sampai di hotel dan tampak seluruh keluarga nya sedang mengobrol di loby hotel. Baekhyun dan luhan pun segera berjalan menghampiri mereka dengan beberapa kantong plastik di tangannya.

" waahhh eomma, kalian belanja lama sekali dan hanya ini yang kalian beli? " tanya Seokjin sesaat setelah baekhyun dan luhan meletakkan belanjaannya di atas meja.

" tentu saja tidak, masih ada beberapa yang sengaja eomma tinggalkan di mobil " jawab baekhyun dan mendudukan dirinya di samping chanyeol.

" aahhh dimana taehyung dan jungkook kenapa mereka tidak berada di sini " tanya luhan.

" mereka masih di kamar eomma, mungkin sebentar lagi akan turun " jawab NamJoon.

" apa mereka tidak turun untuk sarapan? "

" tidak eomma, taehyung bilang jungkook sedang tidak ingin turun ke bawah jadi mereka memanggil layanan kamar " jawab jimin. Yang baru selsai memberikan susu kepada baby min.

" kemarikan, biar eomma yang gendong " ucap luhan dengan menjulurkan tangannya untuk mengambil baby min dari gendongan jimin. Jimin pun tersenyum dan memberikannya pada luhan dengan sangat hati hati.

Mine!!  Jjk❤kth 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang