12💜

2K 118 4
                                    



Sedang di rumah sakit KIM Hospitals tampak seseorang tengah sibuk dengan telpon genggam nya.

Tuuuuttt

Tuuuuttt

Tuuuuttt

" Aish... Kemana dia kenapa tidak mengangkat telpon nya " Ucap nya seraya kembali menghubungi nomer itu.

Tuuuuttt

Tuuuuttt

Tuuuuttt

" Ayo oppa angkat , ck kemana dia " Ucap nya dan terus berusaha menghubungi nomer tersebut.

Ceklek

" Aahhh dokter bagaimana keadaan anak saya " Tanya jennie setelah dokter yang memeriksa min kyu keluar.

" Anak anda hanya mengalami demam biasa nyonya tidak terjadi sesuatu yang mengkhawatir kan " Jawab sang dokter

" Haaahhh syukur lah " Ucap jennie

" Kalau begitu saya permisi nyonya " Ucap sang dokter dan pergi meninggalkan jennie dan chanmi ahjumma.

Setelah kepergian dokter jennie pun segera masuk ke dalam ruang rawat sang anak dan menghampiri sang anak yang masih tampak pucat dan tertidur.

" Appa.... " Panggil min kyu dengan lirih namun masih bisa di dengar jelas oleh orang orang yang berada di samping nya.

" Hei sayang, eomma di sini " Ucap jennie seraya mengenggam tangan min kyu yang terpasang infus.

" Appa.... " Lirih nya lagi. Jennie yang mendengar nya pun langsung melepas kan tangannya dan berjalan keluar dari ruangan itu.

Di luar ruangan jennie kembali menghubungi seseorang. Namun hal yang sama terjadi panggilan nya tak mendapat jawaban dari seseorang tersebut.

Appa min kyu

Oppa aku berada di Kim Hospitals, min kyu demam tinggi dan sekarang sedang di rawat di rumah sakit.

Oppa aku mohon temui min kyu dia sangat merindukan mu, demam nya sangat tinggi dia mengigau memanggil dirimu oppa.


Setelah berhasil mengirim nya pesan teks jennie pun kembali. Masuk ke dalam ruang rawat sang anak.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sedang di dalam kamar jungkook terbangun dari tidur nya karena mendengar sering telpon milik suami nya yang sedari tadi terus berbunyi.

" Daddy..... " Panggil jungkook yang dan berusaha duduk dari tidur nya.

" Kemana daddy, heandphone nya dari berdering " Ucap jungkook dan sedikit menggerakkan tubuh nya untuk menuju nakas yang berada sedikit jauh dari tempat nya.

Ceklek

" Baby kenapa bangun??? " Tanya taehyung yang baru saja kembali dari kamar nya.

" Daddy dari mana saja??? Kenapa meninggalkan baby sendiri? "

" Maaf baby, dady baru selesai mengerjakan laporan yang tadi sempat tertunda " Jawab taehyung dan menghampiri sang istri yang berada di ranjang.

" Daddy... Heandphone daddy dari tadi berdering itu mengganggu tidur baby "

" Aahh benar kah?? " Tanya taehyung dan mendapat anggukan dari jungkook. Taehyung pun mengambil heandphone tanpa melihat siapa yang menelpon taehyung segera mematikan nada dering di telpon nya mengganti nya dengan mode senyap agar tak mengganggu kelinci nya yang sedang tertidur.

Mine!!  Jjk❤kth 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang