27💜

2.6K 115 3
                                    







" Hyungieee... " Panggil jungkook setengah berlari menuju ranjang soekjin.

" Jngan berlari baby " Ucap taehyung namun tak di dengar oleh jungkook.

" Selamat iya hyungie sekrg sudah menjadi momy " Ucap jungkook seraya memeluk tubuh soekjin dengan erat.

" Sama sama kookie " Jawab soekjin dan perlahan melepas pelukan mereka.

" Hyuung apa kookie boleh menggendong baby kim?? " Tanya jungkook saat melihat ke arah box bayi di samping nya.

" Tentu saja boleh sayang " Jawab soekjin.

" Hati hati baby " Ucap taehyung yang ikut membantu jungkook mengangkat tubuh mungil itu.

" Selamat Hyung kalian sudah resmi menjadi daddy dan momy " Ucap taehyung.

" Terimakasih tae, kau pun sama sebentar lagi akan menyusul kami " Jawab NamJoon.

" Jaga kookie baik baik tae, aku tidak akan pernah memaafkan mu jika terjadi sesuatu kepada mereka " Lanjut soekjin.

" Iya Hyung aku tau " Jawab taehyung dan mengalihkan pandangannya ke arah jungkook yang sedang asik bergurau dengan eomma dan juga jimin.

" Daddy lihat lah, baby kim sangat mirip dengan soekjin Hyung " Taehyung berjalan menghampiri sang istri dan duduk di samping nya melihat ke arah baby kim. Yang berada di dalam gendongan sang istri.

" Siapa nama nya Hyung ? " Tanya taehyung.

" Kim namjin " Ucap NamJun dan tersenyum ke arah soekjin.

" Namjin??? Seperti nama NamJoon Hyung dan jinie Hyung? " Lanjut jungkook.

" Iya kookie itu nama singkatan dari kami berdua " Jawab soekjin. Jungkook tersenyum dan kembali bermain dengan si baby kim. Taehyung menatap istri nya sangat bahagia akhir nya setelah 3 hari sang istri menutup matanya kini dia bisa kembali melihat senyum yang selalu di rindukannya.

" Hallooo semua nyaa... " Teriak j. Hope yang baru saja tiba di ruangan soekjin.

Ooeeekkk

Ooeeekkk

Ooeeekkk

" Eomma " Panggil jungkook saat baby kim tiba tiba saja menangis. Baekhyun segera mengambil alih baby kim ke dalam gendongannya.

" J. Hope hyuuung, Hyung membuat baby kim terkejut tauu " Ucap jungkook

" Aahhh benarkah? Maaf maaf aku lupa " Jawab j. Hope tersenyum dengan menampilkan barusan gigi nya.

" Sudah menjadi kebiasaan mu, jika masuk selalu saja berteriak teriak seperti d hutan saja " Lanjut Yoongi.

" Aku sudah meminta maaf Hyung "
Yoongi pun menggelengkan kepala nya. J. Hope berjalan mendekati NamJoon dan juga soekjin.

" Selamat buat kalian berdua dan selamat datang baby kim " Ucap j. Hope seraya memncium pipi baby kim yang sedang menyusu.

" Terimakasih j. Hope " Ucap Seokjin dengan senyum nya.

" Segeralah menyusul Hyung " Lanjut NamJoon.

" Heiii kauu bersabarlah memang kau fikir membuat anak itu mudah? "

" Itu sangat mudah Hyung, kau tinggal ajak kekasih mu saja " Lanjut taehyung.

" Eomma tidak setuju " Ucap baekhyun membuat seisi ruangan menatap ke arah baekhyun yang sedang menidur kan baby kim.

" Eomma " Panggil soekjin dengan hati hati. Baekhyun melepas kan susu dari mulut baby kim dan meletakkan nya di nakas. Memutar kan tubuh nya dan berjalan pelan menuju j. Hope yang mematung di sebelah NamJoon.

Mine!!  Jjk❤kth 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang