.
.
.
.
.
.
.******
Saat ini mereka tengah berkumpul di sebuah restaurant keluarga yang di rekomendasikan oleh sehun dn juga Luhan restaurant ini adalah tempat dimana keluarga Joen sering mengadakan acara keluarga, selain tempat nya yang sejuk, makanan di sana juga sesuai dengan selera mereka, tempat ini memiliki banyak kenangan masa kecil Yoongi dan juga jungkook.
Dan saat ini Luhan tengah merindukan masa masa itu, itu lah kenapa mereka memutuskan untuk bertemu dan makan siang di restaurant itu.
" selamat siang tuan Joen " sapa pemilik restaurant itu.
" selamat siang tuan Daniel, sudah sangat lama kita tidak bertemu dan kau masih mengingat ku?? " tanya sehun dengan tersenyum ramah kepada Daniel.
" tentu saja tuan, bagaimana bisa kami melupakan anda dan keluarga anda " jawab nya dengan tersenyum gembira. Sehun pun tersenyum dengan menganggukkan kepalanya.
" aaahh jika begitu apakah kau masih mengenal mereka?? " tanya sehun dengan menunjuk ke arah jungkook dan juga Yoongi yang kini tengah menikmati acara makan siang nya.
Tuan Daniel terus menamati keduanya hingga membuat mereka dengan pelan menghentikan makannya dan melihat ke arah Daniel dengan bersamaan.
" hallo paman " sapa jungkook dengan tersenyum manis kepada Daniel.
" hallo " sapa Yoongi dengan singkat. Setelah ke dua nya menyapa, Daniel pun dengan seketika membuka mulut nya tanpa mengeluarkan suara.
Sehun dan Luhan pun seketika tertawa melihat ekspresi Daniel yang terkejut dengan perubahan jungkook juga Yoongi.
" apa itu kalian??? Ke dua Joen muda " tanya Daniel.
" tidak untuk ke duanya, salah satunya sudah bermarga Kim, Daniel " jawab sehun.
" benar sekali, sayang nya aku tidak bisa hadir di acara pernikahan kalian, maafkan saya tuan Joen " ucap Daniel dengan menunjukkan ekspresi bersalah nya.
" tak apa Daniel, aku tau kau pasti sibuk mengurusi restaurant milik mu kann "
" benar tuan, saat itu kami baru saja membuka cabang baru di Indonesia jadi kami tidak dapat hadir di acara pernikahan tuan muda "
" tak apa Daniel, aku pun begitu jika menjadi dirimu, karena pekerjaan yang utama, karena dengan sukses nya pekerjaan kita, kita bisa membuat keluarga kita menjadi bahagia, benar bukan??? "
" benar tuan, tapi sampai saat ini aku masih tetap belum bisa menandingi perusahaan keluarga Joen "
" kau harus lebih berkerja keras untuk itu Daniel " ucap sehun dengan menepuk lengan Daniel membuat Daniel tersenyum.
Cukup lama mereka berbincang bincang sampai akhir nya Daniel pun pamit mengundurkan diri karena ada beberapa pekerjaan yang harus ia selesaikan. Dan ke dua keluarga itupun selesai dnegan acara makan siang nya dan segera meninggalkan restaurant menuju mall untuk berbelanja perlengkapan bayi.
Sedangkan JHope dan wonwoo mereka pergi menuju butik jimin untuk mencoba beberapa baju pengantin yang sudah di siapkan oleh baekhyun.
*****
Jungkook dan taehyung saat ini tengah berada di dalam mall mereka berjalan dengan pelan menuju tempat perlengkapan bayi.
Selama di perjalanan Jungkook melihat beberapa pernak pernik bayi yang menurut nya sangat lucu.
" daddy.... Apa boleh baby mampir ke sana?? " tanya Jungkook dengan menunjuk ke salah satu tokoh yang berada di hadapannya.
" kau ingin ke sana baby?? " jungkook pun menganggukkan kepala nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
De TodoBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈