.
.
.
.
.
.
.******
Saat ini mereka tengah berkumpul di sebuah bangunan tua dan di dalam ruangan itu terdengar jeritan pilu dari seorang wanita yang kini berada di atas meja dengan posisi terlentang dengan tangan dan kaki yang di ikat menggunakan sebuah tali pada sudut ranjang.
" aaaaarrggghhhhh ss ssaaakkiiiittttt!!! "
" toloooonngggg tt ttooolooong ampuni akuu aaarrgghhhhhh "
" yy Yoongi aku mohon tolong selamatkan bayi kuu, aaarrgghhh ss sakiitttt perut ku sangat ss sakiiittt arrgghhhh "
Teriakan itu terus di ucapkan oleh irene berulang kali namun tak ada satupun dari mereka yang bergerak mendekati dirinya .
" kau yakin tak ingin melihatnya dari dekat?? " tanya lay dengan membawa sebotol wine di tangannya.
" tidak, jujur saja aku sudah mulai bosan dengan nya " jawab Yoongi.
" dimana taehyung aku tidak melihat nya "
" dia tidak jadi datang, karena jungkook terus memaksanya untuk ikut "
Lay pun tampak menganggukkan kepala dengan tangan yang sibuk mengisi gelas gelas yang berada di meja.
" ingin tambah ice?? " tawarnya dan di angguki oleh JHope. Lay pun segera memasukkan beberapa ice di dalam gelas JHope sebelum menyerahkannya pada JHope.
" permisi tuan " sapa salah seorang BG yang datang menghampiri mereka.
" katakan " jawab Namjoon.
" tuan dan nyonya Joen sudah sampai "
Dan tak lama dari itu tampak sehun dan juga luhan berjalan menuju arah mereka dengan menggunakan pakaian yang serba hitam.
" apa kalian ingin berbelasungkawa?? " tanya Yoongi setelah sehun dan luhan berada di dekat nya.
" tentu saja, karena akan ada kematian hari ini bukan begitu son?? " jawab luhan dengan senyuman di wajah nya. Yoongi hanya menggelengkan kepalanya mendengar jawaban sangat eomma.
" dimana taehyung?? " tanya sehun setelah dirinya mendudukkan dirinya tepat di sebelah luhan.
" aku di sini appa " semua yang berada di sana pun tampak terkejut saat mendengar suara taehyung yang saat ini tengah berdiri tak jauh dari mereka.
" oh kau baru datang tae? " tanya sehun yang memang tidak mengerti cerita sebelumnya.
" kau?? Ku fikir kau tidak akan datang hari ini tae " ucap namjoon.
" rencananya begitu hyung, tapi kali ini aku benar benar sudah kehabisan cara lagi, dia terus saja menangis dan meminta ku membawanya kemari " jawab taehyung.
" maksud mu?? " tanya yoongi , dan tak lama dari itu tampak seseorang yang menyembuhkan kepalanya dari balik tubuh taehyung dengan menampilkan deretan gigi putih nya.
" astaga jungie!! " teriak Yoongi yang langsung berdiri dari duduknya dan hal itu membuat jungkook kembali menyembunyikan dirinya dan mencengkram kuat lengan kekar taehyung.
" tae, apa yang kau lakukan kenapa kau membawanya kemari haa!? " tanya namjoon yang tak kalah terkejut dengan kehadiran jungkook di sana.
" daddy.... " ringik jungkook dari balik tubuh taehyung. Taehyung yang mendengar nya pun segera memutar kan tubuh nya dan membawa jungkook ke dalam pelukannya.
" ssstttttt tenang lah sayang, mereka tidak sedang memarahi mu oke " jawab taehyung dengan mengusap punggung jungkook mencoba memberikan ketenangan pada sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
RandomBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈