23💜

2.6K 133 3
                                    









" Bahkan jika jungkook tak ada di dunia ini lagi, aku tidak akan berpaling dari nya "

Taehyung menggenggam tangan jungkook, dan perlahan mengarahkan pada pipi nya dan menciumi punggung tangan jungkook.

_____________

" Jadi, bisa jelaskan skrg apa yang membuat jungkook seperti ini? " Tanya chanyeol.

" Aku bahkan mendengar dari paman Lee bahwa jungkook melihat mu keluar dari rumah sakit ini bersama seorang wanita dan anak laki laki " Lanjut chanyeol, Taehyung mendengar pun tampak terkejut.

" Jadi bisa kau jelas kan kenapa kau ada d rumah sakit hari itu, dan kenapa kau tak menyadari jika ada mobil paman Lee di sana, apa kau terlalu bahagia dengan mereka? " Tanya baekhyun yang tampak sangat marah dengan putra ke tiga nya itu.

" Hh... Hari itu, aku menjemput min kyu yang baru sembuh dari sakit nya eomma, dan aku benar benar tak menyadari jika ada paman Lee di sana " Ucap taehyung.

" Bukan kah aku sudah ku katakan untuk segera mengakhirinya tae? " Lanjut Yoongi.

" Percayalah pada ku Hyung, aku benar benar mengabaikan mereka bahkan dari sebelum jungkook bangun dari komanya pun aku sudah menjauhinya Hyung " Jelas taehyung.

" Jika kau mengabaikan mereka lalu bagaimana cerita nya kau bisa ada d rumah sakit bersama mereka tae? " Tanya soekjin

" Dan apa karena itu kau brangkat pagi dan pulang larut malam selama 2 hari, bahkan kau tak tau kalau jungkook sedang tidak enak badan? "Lanjut NamJoon.

" A... Aku tidak berniat seperti itu Hyung, aku hanya... "

" Kau menyayangi anak itu tae " Baekhyun memotong pembicaraan taehyung.

" Tidak eomma , jennie berjanji akan kembali ke Amerika jika aku mau menemui mereka eomma " Jawab taehyung.

" Jadi, apa skrg dia sudah pergi? " Tanya soekjin, taehyung menganggukan kepala nya.

" Kau yakin tae? Kau sudah memastikannya? " Lanjut soekjin.

" Iy Hyung aku menyuruh mark untuk mengikuti nya diam diam " Jawab taehyung, soekjin pun menganggukkan kepala.

" Sudah sudah, jangan lagi membahas hal ini skrg fokus kepada kesehatan jungkook dan janin nya, dan kau tae! Ini cukup menjadi yang pertama dan terakhir kalinya kau melukai hati jungkook jika sampai itu terjadi lagi appa tidak pernah memaafkan mu!!! "

Taehyung terdiam dn terus menatap wajah damai sang istri yang nampak sangat tenang dalam tidur nya.

" Baby maafkan " Ucap Yoongi.

" Aku tidak akan memaafkan mu sebelum jungkook ku bangun " Jawab jimin, meskipun jimin tau apa yg di rasakan yoongi di waktu itu tpi tetap saja jimin merasa kesal karena Yoongi tidak membicarakan kepada nya terlebih dulu.

Yoongi hanya bisa pasrah mendengar jawaban sang istri, dia sadar dia salah dan mungkin dia juga akan meminta maaf kepada jungkook tentang hal ini.

*****

Pukul 20.00 kst

Jungkook belum juga menunjukkan tanda tanda akan kesadarannya. Hal itu jelas membuat semua keluarga nya panik terlebih lagi dengan taehyung.

Ceklek

Tampak dokter wonwoo keluar dari kamar rawat jungkook.

" Dok, bagaikan keadaan jungkook, kenapa dia belum sadar juga " Tanya taehyunh yang langsung menghampiri wonwoo.

Mine!!  Jjk❤kth 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang