46💜

1.5K 109 7
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.

" sebenarnya apa yang ingin kau berikan pada kami ge? " tanya Seokjin.

" haaaahh, sebenarnya aku tidak ingin memberitahukan ini kepada kalian tapi setelah aku fikir fikir mungkin kalian harus tau tentang ini " jawab Lay dengan mengotak atik ponsel yang berada di tangannya. Semua yang berada di sana pun tampak terdiam dan menunggu apa yang akan Lay tunjukkan pada mereka.

" ini, aku yakin kalian tidak menyadarinya " ucap Lay seraya meletakkan ponsel nya tepat di tengah meja dan mempersilahka saudaranya untuk melihat apa yang ada di sana.

NamJoon pun segera mengambil ponsel Lay dan melihat apa yang sebenar nya yang di maksud oleh Lay. Ketika dirinya melihat foto yang berada di sana NamJoon tampak terkejut dan tak percaya dengan apa yang di lihat nya.

" aa apa ini ge?? " tanya NamJoon dengan raut wajah bingung nya, soekjin yang penasaran pun segera mengambil alih ponsel itu dan ketika itu juga dirinya ikut terkejut.

" tolong jelaskan dari mana kau dapat foto ini ge?? " tanya soekjin seraya meletakkan kembali ponsel Lay di tengah meja agar saudara yang lain dapat melihat nya.

" bukankah dia mirip dengan seseorang yang sangat kalian kenal? " tanya Lay. Dengan menatap satu persatu orang yang berada di sana.

" itu tidak mungkin,itu pasti karena kau memfoto nya dari jauh ge " ucap soekjin yang mencoba menyangkal perkataan Lay. Lay melihat ke arah Yoongi yang saat ini tengah memfokuskan dirinya dengan ponsel Lay yang berada di tangannya.

" bagaimana yoon?? " tanya Lay kepada yoongi. Yoongi tampak terdiam dan terus fokus dengan foto yang berada di ponsel Lay.

" dari mana kau dapat ini ge? " tanya taehyung.

" di taman, aku beberapa kali memergokinya sedang melihat ke arah jungkook dan Yoongi " Yoongi tampak mengalihkan pandangannya ke arah lay yang juga sedang melihat ke arah nya.

" kenapa kau tak mengatakannya pada kami secara langsung? " tanya Yoongi.

" bagaimana aku bisa mengatakannya sedang kan diriku pun bingung dengan apa yang aku lihat, ke dua nya berada di hadapan ku secara bersamaan dan hanya aku yang melihat, apa kau fikir aku mau di anggap tidak waras oleh kalian semua!? "

" lalu jika aku mengatakan nya saat itu juga, apa yang akan kau lakukan?? Membuat keributan di sana dan mengundang para reporter begitu? " lanjut Lay.

" setidaknya aku bisa menangkap nya terlebih dulu dan membawanya ke markas kami dan mengintrogasinya kenapa dirinya bisa mencuri wajah eomma ku " jawab Yoongi.

" apa kau yakin dia yang mencuri wajah eomma mu?? Bagaimana jika wajahnya lah yang sebenar nya di curi?? " tanya Lay dengan nada dingin dan wajah serius nya. Membuat mereka semua seketika langsung menatap ke arah nya begitu juga dengan Yoongi .

" apa maksud dari perkataan mu itu ge? " tanya taehyung tak kalah serius. Lay pun menatap wajah lekat wajah taehyung dengan tatapa dingin nya.

" kenapa kau tidak mencari taunya sendiri jika memang kau penasaran dengan ucapan ku " jawab Lay dan seketika itu juga raut wajah nya kembali seperti semula dengan senyum di wajah nya.

" baiklah, karena urusan ku sudah selsai  kalau begitu aku pamit untuk kembali ke kamar ku, sampai jumpa besok pagi " lanjut Lay seraya berdiri dari duduknya.

" selamat malam ge " jawab NamJoon seraya tersenyum begitu pula dengan Seokjin yang juga membalas senyuman dari Lay.

Lay pun segera pergi meninggalkan kamar taekook , menyisahkan para saudaranya yang masih penuh dengan tanda tanya di kepalanya.

Mine!!  Jjk❤kth 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang