.
.
.
.
.
.
." waaahhh daddy lihat bunganya indah sekali " ucap jungkook dengan melihat ke arah depan dimana hamparan bunga Azalea tampak membentang luas.
" emm kau benar baby, tapi keindahannya tak sebanding dengan pemandangan yang ada di hadapan daddy saat ini " jawab taehyung dan memeluk pinggang jungkook dari arah belakang, membuat jungkook sedikit terkejut dengan perlakuan taehyung.
" apa yang daddy lakukan? Di sini banyak orang " ucap jungkook dengan wajah yang sedikit memerah menahan malu.
" biarkan saja, biar mereka yang melihat kita merasa cemburu " jawab teaehyung dan menyandarkan kepalanya tepan di perpotongan leher jungkook, jungkook pun tersenyum dan menyentuh pipi taehyung dengan satu tangannya dan tangan satu lagi menggenggam pergelangan tangan taehyung yang berada di perut buncit nya.
" waahhh kalian sudah seperti pengantin baru yang sedang kasmaran " ucap JHope yang baru saja datang bersamaan dengan wonwoo di sebelahnya.
" kalian sudah selesai berkeliling nya? " tanya taehyung.
" emmm, dan kenapa kalian tidak ikut berkeliling? Pemandangannya sangat bagus untuk berfoto " tanya wonwoo.
" aahhh itu karen kookie alergi dengan serbuk bunga Hyung, jadi kookie hanya bisa melihat nya dari jauh "
" bukan kah kau sudah membawa obat nya tae? " tanya JHope.
" sudah Hyung, tapi tertinggal di mobil "
" kenapa kalian tidak mengambil nya? "
" tidak perlu hyungie, kookie juga sedang malas berjalan jalan "
" ya sudah kalau begitu, lebih baik sekarang kita duduk sambil menunggu yang lain " ajak JHope.
" aahhh Hyung tolong jaga jungkook sebentar, aku ingin ke toilet "
" aahh baiklah, dan kembali lah dengan membawa minuman dingin "
" baik Hyung, baby daddy tinggal sebentar "
" iya dadd " taehyung pun tersenyum sebelum. Akhirnya dirinya pergi menuju toilet.
" ayo kookie kita duduk, Hyung rasa kau sudah cukup lama berdiri "
" ayo Hyung " jungkook pun mengikuti langkah JHope dan juga wonwoo dan kembali ke tempat dimana mereka duduk tadi.
" haaaahh dimana mereka kenapa lama sekali jalan jalannya " ucap JHope sesaat setelah mereka mendudukan dirinya.
" biarkan saja Hyung, mereka sedang menikmati masa liburannya " jawab wonwoo.
" kau benar, kita memang sudah lama tidak pergi berlibur "
" maka dari itu selagi kita di sini lebih kita nikmati masa liburan kita sebelum kita kembali ke seoul " JHope dan jungkook pun tersenyum mendengar ucapan wonwoo. Setelah nya tampak mereka tengah sibuk dengan diri mereka masing" , j hope dan wonwoo yang tampak sibuk dengan foto foto mereka dan jungkook yang juga sibuk dengan ponsel nya.
" aah ini, minuman coklat dari eomma lulu " gumam jungkook dengan tangan yang memeriksa kantong sweater nya dan mengeluarkan 1 kotak minuman rasa coklat. Dan tanpa berfikir panjang lagi jungkook segera meminum minuman di tangannya dengan 1 tangan yang sibuk melihat" ponsel nya.
" aaahh itu mereka " ucap wonwoo saat melihat keluarganya tampak berjalan menuju arahnya. Jungkook pun melihat ke arah yang sama dengan membuang kotak minuman di tangannya.
" dimana taehyung " tanya chanyeol saat dirinya tak melihat sosok anak bontot nya di sana.
" daddy sedang ke toilet appa " jawab jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
RastgeleBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈