16💜

1.9K 113 10
                                    


Double up iya my
Jangan lupa votcoment nya
😘😘😘






" Ha ha ha..... Ampun appa ini geliiii ha.. Ha.... Ha... " Teriak anak laki laki yang kini tengah asik bermain dengan sang appa.

" Kkk .... Ini hukuman untuk mu min kyu karena kau sudah berani mengejek appa " Jawab taehyung yang sedang menggelitik tubuh sang anak.

" Hahaha min kyu janji tidak akan mengatakannya lagi appa, sudah appa "

" Memohon lah jagoan " Ucap taehyung yang masih melanjut kan acaranya.

" Eommaaaaa tolong min kyu eommaaa " Teriak min kyu kepada sang eomma yang sedari tadi asik memperhatikan mereka.

" Kau mencoba mencari bantuan boy?? " Tanya taehyung.

" Eoommaaa " Teriak min kyu sekali lagi. Jennie pun perlahan bangun dari duduk nya dan berjalan mengendap ke arah mereka berdua.

Happpp

Jennie langsung memeluk taehyung dari belakang menahan pergerakan tangannya taehyung agar sang anak bisa terbebas dri hukuman nya.

" Berlari lah min kyu, eomma akan menahan appa mu " Ucap jennie, min kyu pun segera bangkit dan berlari bersembunyi di bawah meja kerja sang appa.

" Lepas , jangan mencari kesempatan dari ku jennie " Ucap taehyung lirih. Jennie dengan perlahan langsung melepas kan pelukannta dari tubuh taehyung.

Taehyung segera berjalan mengendap mendekati meja kerja nya guna untuk mengejutkan min kyu .

" Bwaaaa!!!! Ketemu kau boy " Ucap taehyung. Min kyu yang melihat sang appa pun langsung keluar dari persembunyian nya.

" Ha ha haaa tangkap aku jika bisa appa wleeeeee " Ucap min kyu dan berlari menghampiri tubuh sang eomma.

Begitu pula dengan taehyung dia mengejar min kyu yang sedang bersembunyi di balik tubuh eomma nya.

Sangking asik nya mereka bermain mereka sampai tak menyadari jika ada sepasang mata yang kini tengah mematung di depan pintu dengan air mata yang jatuh membasahi pipi nya.

" Dd... Daddy " Ucap nya lirih dan menahan suara nya menggunakan telapak tangan nya.

" Oh, siapa??? " Tanya min kyu seraya melihat ke arah jungkook yang langsung menghilang begitu menyadari jika min kyu menyadari kehadirannya.

" Siapa boy??? " Tanya taehyung dengan nafas yang terengah engah.

" Tidak appa mungkin min kyu salah lihat " Jawab nya dan langsung menubruk tubuh sang appa yang tengah duduk di sofa.

Sedang jungkook kini berada di balik pintu ruangan taehyung seraya menutup mulut agar suara isakannya tak terdengar sampai ke dalam.

Ting

Terdengar suara pintu lift yang terbuka, jungkook segera menghapus air mata nya dan melangkah kan kaki nya sesegera karena dia tak ingin ada yang melihat nya menangis.

" Seperti tuan muda " Ucap seseorang yang baru saja keluar dari lift.

" Aaahh mungkin hanya perasaan ku saja " Lanjut nya berbicara dengan diri nya sendiri.

Kini jungkook tengah berada di tangga darurat, mendudukan dirinya setelah sekian lama turun menuruni anak tangga. Bagai tersambar petir di siang bolong hati jungkook sungguh hancur rasanya begitu menyesakkan di dada.

" Kenapa..... Kenapa daddy tega dengan baby daddy... Apa salah baby??? " Monolog jungkook dalam hati serata memegangi dada nya dan menutup mulut nya agar tak ada siapapun yang mendengar tangis nya.

Mine!!  Jjk❤kth 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang