.
.
.
.
.
.
.Saat ini luhan tengah berada di toilet, dan dirinya kini tengah membasuh tangannya di wastafel, dengan sesekali melihat arloji yang bertengger di pergelangan tangannya.
" acara masih sangat lama, tpi aku tidak bisa di sini terlalu lama, bisa bisa mereka mencurigai ku jika aku berada di sini terlalu lama " gumam luhan dengan terus membasuh tangannya.
" apa kau sedang memiliki masalah nyonya? " tanya seseorang yang baru saja berdiri di samping nya.
" bukan urusan mu " jawab luhan tanpa melihat ke arah seseorang tersebut.
" benarkah?? Tapi sepertinya aku tau apa yang sedang kau fikir kan " lanjut nya lagi. Luhan hanya diam dan tak membalas ucapan wanita itu,wanita itu berjalan dengan perlahan mendekati luhan yang masih fokus membasuh tangannya.
" apa kebiasaan membasuh tangan masih menjadi kebiasaan mu irene ssi ?? " tanya wanita itu dan sontak membuat tubuh nya seketika membeku dan menghentikan kegiatannya. Dan perlahan ia mengangkat kepala nya dan melihat ke arah kaca yang berada tepat di hadapan nya. Dan alangkah terkejut nya dirinya saat dia melihat seseorang wanita yang selama ini ia cari tengah berdiri tepat di belakang nya.
" kk kau?? " wanita itu tersenyum ke arah kaca dan melihat pantulan wajah nya yang saat ini tampak pucat.
" ada apa irene ssi ??? Apa kau terkejut?? " tanya wanita itu. Dirinya segera menegakkan tubuh nya dan memutar tubuh menghadap ke arah wanita yang berada di belakang nya.
" aa apa yang kau lakukan di sini haa!!? " tanya nya dengan nada sedikit gugup. Wanita itu tersenyum mendengar pertanyaan nya dan memajukan kaki nya selangka agar semakin dekat dengan dirinya.
" itu yang ingin aku tanyakan padamu, apa yang sedang kau lakukan di sini!? " tanya wanita itu.
" aku? Aku di sini sedang menghadiri pesta kerabat ku dan kau apa yang kau lakukan di sini? "
" aku di sini untuk mengambil kembali keluarga ku dari seorang pencuri " Luhan yang mendengar ucapan wanita tersebut pun tampak tersenyum sinis, dan dengan berani memajukan kakinya selangkah semakin mendekati wanita itu. Dan menatap matanya dengan pekat.
" kau??? Mereka bukan lah keluarga mu tapi mereka adalah keluarga ku dan aku tidak akan pernah membiarkan mu mengambil mereka dari ku " jawab Luhan dengan tegas, rasa terkejut yang sempat di alaminya tadi sekarang sudah menghilang dan dengan berani menjawab perkataan wanita itu.
" dan aku juga ingin tau bagaimana cara mu mengambil mereka kembali?? Dengan mengatakan yang sebenarnya begitu? Dan apa kau fikir mereka akan percaya dengan apa yang kau katakan? Aahh benar, aku yakin kau pasti sedang mengharapkan ingatan putra mu kembali bukan?? Karena hanya dia yang tau apa yang sebenarnya terjadi 3 tahun lalu, tapi sayang sekali itu semua tidak akan terjadi Luhan ssi, karena aku bae irene tidak akan pernah membiarkan semua itu terjadi " lanjut nya dengan terus menatap mata hitam milik wanita yang ada di hadapannya.
Wanita itupun membalas nya dengan senyuman ." akan aku pastikan jika mereka akan kembali pada ku dan akan ku pastikan dia mengingat semua nya cepat atau lambat " jawab wanita itu dan tampak tak mau mengalah.
" baiklah, kita lihat saja apa yang bisa kau lakukan, aku akan setia menunggu mu " jawab luhan dan segera pergi meninggalkan wanita itu yang masih berdiri di tempat nya.
" setelah ini ku pastikan kau akan membusuk di penjara irene " gumam nya dan segera pergi dari toilet.
Dan tanpa mereka sadari jika sedari tadi ada seseorang yang tengah mendengarkan percakapan mereka melalui salah satu bilik kamar mandi.
Dan saat ini tengah menutup mulut nya rapat rapat. Karena terkejut dengan apa yang baru saja di dengar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
AléatoireBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈