.
.
.
.
.
.
.
.
.
." Baiklah baby, daddy berangkat dulu ingat jangan melakukan pekerjaan apapun yang membuat mu lelah, jika perlu sesuatu minta tolong saja pada bibi Lee atau maid yang lain paham!? " Ucap taehyung .
" Iya daddy, baby tidak akan melakukan hal hal yang berat, tapi daddy apa boleh baby membuat cookies?? Stok cookies baby sudah habis dadd " Ucap jungkook dengan menampilkan puppy ayes nya membuat siapapun yang melihat nya merasa gemas dan ingin mencubit pipi gembul nya.
" Kau akan kelelahan sayang "
" Baby akan meminta bantuan pada maid agar baby tidak lelah "
" Kenapa tidak minta buatkan eomma saja " Jungkook menggelengkan kepala dengan mengerucutkan bibir nya.
" Baby tidak ingin merepotkan eomma, eomma sedang sibuk dengan pameran lukisannya , please daddy baby mohooon " Taehyung terdian sebentar menatap lembut wajah memohon jungkook.
" Baiklah tapi harus ada maid yang membantu baby, jangan melakukannya sendirian paham?? " Jungkook menganggukkan kepalany dengan brutal saat mendengar jawaban dari taehyung.
" Baby janji dadd " Jawab jungkook dengan menunjukkan gigi kelinci nya yang membuat nya tampak semakin menggemaskan.
" Baiklah kalau begitu daddy berangkat sayang, aegy baik baik di dalam sana jaga momy untuk daddy oke " Ucap taehyung seraya mengusap perut jungkook yang sedikit membucit mengingat usia kehamilannya sudah memasuki bulan ke 3.
" Hati hati di jalan daddy, pulang belikan baby susu yaa "
" Baiklah sayang "
Cupp.
Taehyung mengecup bibir ranum sang istri singkat sebelum akhir nya melangkahkan kaki nya memasuki mobil sport milik nya, yang sudah terparkir di sana.
" Daddy!!! " Teriak jungkook membuat langkah taehyung tertenti dan melihat ke arah sang istri yang masih berdiri di teras rumah nya.
" I love you " Lanjut jungkook seraya menunjukkan fingerheart ke arah taehyung. Membuat taehyung tersenyum bahagia melihat tingkah sang istri.
" I love you too baby " Jawab taehyung dan kembali menunjukkan fingerheart nya ke arah jungkook, Membuat jungkook ikut tersenyum ke arah nya.
Dan tak lama dari itu taehyung pun memasuki mobil nya dan menjalankannya pergi meninggalkan mansion dan di ikuti mobil milik bodyuguard taehyung di belakang nya.
Jungkook pun memasuki mansion nya dan mendudukan dirinya di sofa ruang tamu, karena akhir akhir ini tubuh nya terasa cepat lelah meskipun dia tidak melakukan apapun tapi itu semua tidak membuat jungkook menjadi pendiam, jungkook tetap lah jungkook yang tidak bisa diam dia terus ingin melakukan pekerjaan seperti biasa meskipun taehyung dan yang lain melarang nya tapi tetap saja jungkook melakukannya walaupun pada akhir nya maid yang akan menyelesaikan pekerjaan nya karena dirinya merasa sangat kelelahan.
" Aahh sebaiknya kookie membuat cookies sekarang saja sebelum jam makan siang " Ucap jungkook dan mengangkat tubuh nya dari sofa.
" Bibi Lee!! " Panggil jungkook saat sudah sampai dapur. Bibi Lee pun segera berlari menghampiri jungkook.
" Iya tuan " Jawab bibi Lee saat sudah sampai di hadapan jungkook.
" Eemmm apa bibi Lee sedang sibuk? " Tanya jungkook.
" Tidak tuan, apa ada hal yang bisa bibi bantu? "
" Kookie ingin buat cookies apa bibi bisa bantu? Jika tidak kookie akan meminta bantuan kepada maid saja "
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
RandomBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈