.
.
.
.
.
.
.Setelah kejadian beberapa hari lalu kini taehyung sangat jarang pergi ke kantor nya , atau jika memang di perlukan taehyung akan mengajak jungkook untuk ikut dengan nya ke perusahaan. Namun itu juga taehyung sangat membatasi waktu untuk jungkook dengan meminimalisir pekerjaannya supaya jungkook tidak merasa bosan dan juga terlalu lelah.
Seperti saat ini setelah menikmati sarapannya taehyung dan jungkook sedang bersiap siap untuk pergi ke perusahaan, sebenarnya hari ini baekhyun berada di rumah tapi sepertinya jungkook sedang merasa bosan dan memilih untuk ikut ke perusahaan bersama dengan taehyung.
" Eomma kookie dan daddy berangkat dulu yaa " Ucap jungkook saat sudah sampai di lantai dasar, bersama dengan taehyung yang berjalan di samping nya .
" Iya sayang, hati hati di jalan dan ingat jangan terlalu aktif di sana "
" Baik eomma, bye bye " Salam jungkook sesaat sebelum akhir nya dirinya berjalan menuju mobil yang sudah siap di depan pintu mansion.
" Jaga istri mu tae " Ucap baekhyun sebelum taehyung menyusul masuk ke dalam mobil.
" Iya eomma itu sudah pasti, ya sudah tae berangkat eomma "
" Hati hati sayang " Taehyung memasuki mobil nya dan duduk tepat di sebelah jungkook. Dan tak menunggu lama mobil mereka pun melaju menuju perusahaan KIM CORP'S.
" Daddy boleh mampir cafe Seokjin Hyung? Kookie ingin membeli cemilan "
" Bagaimana jika mark saja yang mebelikannya baby, daddy ada meeting dengan klien sebentar lagi " Jawab taehyung dan melirik sebentar arloji yang berada di pergelangan tangan nya.
" Tapi baby ingin ke sana dadd,,, baby ingin memilih nya sendiri " Rengek jungkook dengan mempoutkan bibir nya. Taehyung yang melihat hal itu pun menjadi pasrah karena dirinya tak ingin jika istri nya merajuk.
" Baiklah kita ke sana, daddy akan mengabari j. Hope Hyung untuk mengatur waktu nya 1 jam lagi "
" Daddy serius?? " Tanya jungkook dengan girang nya. Taehyung tersenyum dan mengusap pipi jungkook dengan lembut.
" Daddy serius baby "
" Yeesss!!! Akhir nya aegy bisa memilih cup cake nya sendiri " Taehyung yang mendengar hal itu pun semakin tersenyum dirinya merasa sangat bahagia melihat sang istri yang juga tampak bahagia.
" Kita kecafe Seokjin Hyung iya paman "
" Baik tuan " Sang supir pun menuruti permintaan jungkook dan melakukan mobil mya menuju cafe Seokjin.
Setelah kurang lebih 15 menit akhir nya mereka pun sampai di cafe Seokjin. Sejujur nya jungkook sudah lama ingin datang ke cafe tapi jungkook tidak berani mengatakannya pada taehyung karena taehyung yang terlalu sibuk dengan pekerjaan dan juga mengurus dirinya selama di rumah.
Setelah sang supir memarkirkan mobil nya taehyung pun keluar terlebih dahulu dan membantu jungkook untuk keluar dari mobil.
" Ayo sayang " Ajak taehyung dan melingkarkan tangannya pada pinggang jungkook, berjalan memasuki cafe milik Seokjin.
" Selamat datang tuan " Sapa salah seorang karyawan cafe.
" Apa Seokjin Hyung belum datang? " Tanya jungkook.
" Belum tuan, tuan Seokjin sudah jarang datang ke cafe "
" Aaaaahh begitu yaa, mungkin Hyung sibuk dengan baby namjin " Gumam jungkook dan mulai tidak fokus karena matanya yang tertuju pada etalase yang berbaris rapih di hadapannya.
" Daddy... Baby mau yang ini boleh? " Tanya jungkook dengan menunjuk ke salah satu cake yang ukurannya lumayan besar.
" Apa baby bisa menghabiskannya? " Tanya taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
RandomBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈