4💜

3K 166 5
                                    




Tak terasa sudah 1 minggu sejak jungkook pulang dri rumah sakit dan melakukan terapi di rumah nya. Dan saat ini jungkook pun sudah mulai bisa berjalan seperti biasa walaupun masih ada larangan untuk tidak berdiri terlalu lama karena itu akan membuat kaki nya lemah.

Dan seperti yang di katakan Yoongi saat itu kalau dia akan membuat pesta penyambutan untuk jungkook yang sudah kembali di tengah tengah mereka. Dan Yoongi pun mengatakan akan ada tamu spesial di acara pesta BBQ mereka nanti malam.

" Tamu spesial siapa Hyung?? " Tanya jungkook dengan penasaran.

" Itu rahasia sayang, kau akan tau nanti malam " Jawab Yoongi dan melanjutkan sarapan pagi nya.

" Issss hyuuung cepat katakan siapa?? " Rengek jungkook sambil menggoyangkan tubuh Yoongi. Yoongi pun hanya diam dengan tingkah jungkook jujur saja Yoongi sangat menikmati tingkah adik nya itu karena ini lah yang dia rindukan dari si manis. Dia rindu dengan jungkook yang bermanja manja dengan nya.

" Sayang sudah lah biarkan Yoongi Hyung selesai kan sarapannya dulu, dan kau pun baby selesaikan dulu sarapan mu " Ucap taehyung mencoba menenangkan jungkook. Jungkook yang mendengar ucapan taehyung pun langsung berhenti menggoyangkan tubuh Yoongi dan mulai memakan sarapannya. Sedangkan mereka yang ada di meja makan hanya menggelengkan kepala nya gemas melihat tingkah kedua kakak beradik ini.
" Berhenti menyisihkan sayuran yang jung " Ucap Yoongi yang sedari tadi memperhatikan jungkook tengah menyisihkan sayuran yang ada di piring nya. Jungkook pun langsung menghentikan kegiatannya dan langsung mengedarkan pandangan nya ke seluruh keluarga yang kini tengah melihat ke arah nya. Sontak saja itu membuat jungkook takut dan meletakkan sendok dan garpu nya secara perlahan.

" Dadd.. " Panggil jungkoon pelan seraya menundukkan kepala nya. Bisa di lihat saat ini tubuh jungkook tengah mengeluarkan keringat dinginnya. Hal itu sontak saja membuat taehyung terkejut.

" Baby ada apa hemm??? " Tanya taehyung sambil memeluk tubuh jungkook dan berusaha menenangkan nya. Tapi tetap saja jantung jungkook sudah terlanjur berdetak kencang dan nafas nya pun tampak mulai tidak teratur.

" Baby tidak apa apa sayang, tidak ada yang memarahi mu sayang tenang sayang " Ucap taehyung pelan seraya mengelus lembut punggung jungkook. Eomma kim yang tampak khawatir pun berjalan mendekati jungkook dan berusaha ikut menenangkan jungkook.

" Sayang tidak apa apa, kalau kookie tidak mau makan sayurannya tidak ada yang marah sayang " Ucap eomma kim lembut seraya mengusap pelan rambut jungkook.

" Tapi Yoongi Hyung marah dengan kookie " Jawab jungkook pelan dan masih dalam dekapan taehyung. Taehyung dan eomma kim yang mendengar ucapan jungkook pun langsung melihat ke arah Yoongi yang terlihat cuek.

" Hyung bisa kah kau tidak terlalu keras dengan jungkook " Ucap jimin.

" Kau, kenapa ikut memarahi ku sih sayang " Jawab yoongi.

" Aku tidak marah Hyung hanya saja kau terlalu keras dengan jungkook, kau lihat hasil nya jungkook ketakutan " Lanjut jimin. Yoongi pun melihat ke arah jungkook yang masih setia dalam pelukan sang suami. Yoongi pun perlahan mengambil alih tubuh jungkook agar mau menghadap nya.

" Kookie... Dengar kan Hyung, Hyung tidak marah sayang, Hyung hanya ingin kookie makan sayuran karena saat ini kau sedang masa pemulihan sayang " Jelas Yoongi seraya mengusap pelan tubuh jungkook yang saat ini berada di pelukannya.

" Tapi kookie tidak suka sayuran Hyung, itu tidak enak " Jawab jungkook pelan dalam pelukan yoongi.

" Bisa lihat Hyung sebentar sayang " Tanya Yoongi. Dan berusaha melepas pelukannya di tubuh jungkook.
Jungkook pun dengan perlahan mengangkat kepala nya namun dengan mata terpejam hal itu membuat seluruh keluarga nya gemas menahan tawa tidak terkecuali Yoongi. Dia pun tidak tahan dengan tingkah adik nya yang sangat menggemaskan.

Mine!!  Jjk❤kth 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang