4💜

3K 152 5
                                    

Tok

Tok

Tok

Ceklek

" Maaf tuan muda, nyonya kim memanggil tuan " Ucap bibi Lee yang saat ini berada di depan kamar jungkook dan taehyung.

" Apa para tamu nya sudah datang bi??? " Tanya jungkook.

" Iya tuan di bawah sudah ramai, para tamu sudah mulai berdatangan " Jawab bibi Lee

" Baiklah bi, kami akan turun sebentar lagi " Lanjut jungkook. Bibi Lee pun segera undur diri dari hadapan jungkook.

" Apa sudah selesai dadd... " Tanya jungkook dan berjalan mendekati taehyung yang tampak sedang menyiapkan diri nya.

" Sudah baby " Jawab taehyung dan langsung menarik tubuh jungkook ke dalam pelukannya. Jungkook pun yang terkejut dengan perlakuan sang suami sontak langsung menarug tangan nya di pundak sang suami. Saat ini tatapan mata ke dua insan itu saling bertemu mereka sama sama tersenyum bahagia.
Perlahan lahan tangan taehyung terangkat dan mendekati wajah sang istri, mengelus pelan pipi sang istri yang tampak memerah.

" Kau cantik baby " Puji taehyung terhadap sang istri yang saat ini tersenyum ke arah nya.

" Kau juga tampan daddy " Jawab jungkook dan mengelus pelan wajah sang suami, menangkup ke dua wajah sang suami. Dengan perlahan taehyung mendekat kan wajah nya dengan wajah sang istri. Dan mengecup sekilas bibir merah cerry sang istri. Dan kembali tersenyum ke arah sang istri.

" Apa kau sudah siap baby??? " Tanya taehyung dan mendapat anggukan dari jungkook.

" Ingat jika lelah bilang dengan daddy jangan terlalu di paksa kan okee " Lanjut taehyung.

" Iya daddy, ayo skrg kita turun dadd seperti para tamu sudah mulai ramai " Jawab jungkook dan melepas kan pelukan nya dari sang suami.

" Ayo sayang, sebelum para hyung mu mendobrak pintu kamar kita " Jawab taehyung dan menggandeng tangan jungkook untuk berjalan menemui para tamu yang sudah mulai berdatangan.

Tak butuh waktu lama saat ini taehyung dan jungkook sudah bergabung dengan keluarga kim yang lain nya.

" Hai little bunny " Sapa seseorang dari arah belakang. Sontak saja itu membuat atensi keluarga kim mengarah ke seseorang tersebut, begitu pula dengan jungkook dengan cepat jungkook memutar tubuh nya guna ingin tau siapa seseorang yang saat ini berada di belakang nya.

" J.hope hyuuung !!! " Teriak jungkook saat mengetahui seseorang yang ada di belakang nya. Jungkook langsung memeluk j.hope dengan erat. Cukup lama mereka berpelukan akhir nya jungkook pun melepas kan diri nya dari j. Hope dan sedikit memberi jarak.

" Hyung, Hyung kemana saja kenapa baru terlihat sekarang?? " Tanya jungkook.

" Maaf bunny, akhir akhir ini hyung sangat banyak sekali pekerjaan di perusahaan " Jawab j.hope

" Pasti karena daddy yang jarang ke kantor kan hyung " Lanjut jungkook.

" Tak apa bunny hyung siap menerima banyak pekerjaan hanya untuk dirimu bunny " Jawab j. Hope dan mengusak pelan ujung kepala jungkook.

" Terima kasih hyung " Jawab jungkook tersenyum dengan menampilkan gigi rapih nya.

" Silahkan duduk hyung " Ucap taehyung yang sedari tadi diam memperhatikan ke dua insan tersebut.
J. Hope pun langsung mengambil kursi yang berada di samping jungkook dan duduk tak jauh dari bunny kesayangan nya itu.

" Yoongi hyung, apa ini yang kau bilang tamu spesial itu??? " Tanya jungkook yang masih ingat dengan perkataan hyung nya jika akan ada tamu spesial di acara BBQ mereka malam Ini.

Mine!!  Jjk❤kth 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang