22💜

2.4K 133 4
                                    

.
.
.
.
.
.
Votcoment kalian adalah
Semangat ku my 💜💜











Saat ini jungkook telah di pindahkan ke kamar rawat nya.

" Baiklah tae Bisa kau jelaskan apa yang terjadi? " Tanya chanyeol. Taehyung menatap wajah jungkook yang mulai memerah tidak sepucat tadi bahkan saat ini suhu badannya sudah kembali hangat.

" Taehyung akan menceritakan semua nya appa " Jawab taehyung. Dan seluruh keluarga kim terdiam siap mendengarkan apa yang akan taehyung ceritakan

******





Flashback on

2 tahun lalu di saat keadaan jungkook sedang terbaring lemah di rumah sakit, dan di saat itu lah jennie datang ke kehidupan taehyung.

" Hai oppa " Panggil jennie yang tengah berada di hadapan taehyung dengan menggandeng anak kecil laki laki .

" Kau.... Apa yang kau lakukan di perusahaan ku " Tanya taehyung.

" Oppa, Ada hal penting yang harus aku bicarakan dengan mu " Jawab jennie.

" Pergilah aku tidak ingin berbicara dengan mu " Jawab taehyung dan melangkah pergi meninggalkan jennie.

" Tae oppa!!!! " Panggil jennie dan mencoba mengejar taehyung namun di hadang oleh para bodyguard taehyung.

" Minggir!!!! Aku ingin bicara dengan taehyung!!! " Ucap jennie.

" Maaf nona, tapi tuan kami tidak ingin bicara dengan anda, jadi sebaiknya anda pergi dari sini " Jawab Lucas yang juga berada di situ menghadang jennie.

" Aku mohon izinkan aku bicara dengan tae oppa sebentar saja "

" Maaf nona tetap tidak bisa, sebaiknya anda pergi sebelum kami melakukan hal kasar pada anda nona " Jennie pun berhenti memberontak dan pergi meninggalkan perusahaan taehyung.

Taehyung memasuki ruang kerja nya dan membanting kan tubuh nya di sofa.

" Ada apa tae?? " Tanya j. Hope yang tiba di ruangannya bersama Yoongi.

" Ada wanita gila yang menggangguku Hyung " Jawab taehyung.

" Siapa tae? " Tanya Yoongi.

" Jennie Hyung " Jawab taehyung.

" Jennie?? Bukan kah dia berada di Amerika bersama suami nya? " Tanya j. Hope

" Aku juga tidak tahu hyungtapi tiba tiba pagi ini dia berada di depan perusahaan ku bersama dengan anak kecil "

" Apa kau masih berhubungan dengan nya tae?? "

" Tidak Hyung, aku sudah memutuskan hubungan ku sejak aku berpacaran dengan adik mu " Yoongindan j. Hope pun menganggukan kepalanya.

" Haaahh, aku sangat merindukan istri ku " Ucap taehyung dengan mata yang berkaca kaca.

" Sabar tae yakin lah jungkook akan baik baik saja, dia akan bangun sebentar lagi " Ucap j. Hope dan di angguki oleh Yoongi.

" Bagaimana jika dia tidak akan bangun lagi hyung " Tanya Taehyung seraya memejamkan matanya dan perlahan air matanya mulai menetes membasahi pipi nya.

" Dia anak yang kuat tae, aku yakin dia tidak akan lama lagi dia akan bangun " Jawab yoongi. Yoongi menepuk bahu taehyung, taehyung pun mengusap air matanya dan membenarkan duduk nya.

Mine!!  Jjk❤kth 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang