50💜‼️‼️

2.1K 141 8
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.



Suara desahan terus terdengar di dalam ruangan bawah tanah itu. Sebenar nya JHope belum benar benar puas bermain dengan cambuk nya tapi Yoongi terpaksa harus mengehentikannya saat dirinya lihat JHope yang mulai menggila dengan suara jeritan dan rintihan yang keluar dari mulut irene.

Tak ingin irene segera meregang nyawa, Yoongi pun menggantikan hukumannya dengan membuat nya menjadi jalang yang sesungguhnya, memberikan izin pada anak buah nya untuk menikmati lubang irene.

Maka dari itu kini ruangan yang semula terdengar suara jeritan dan rintihan dari mulut irene, kini berganti dengan suara erangan dan juga desahan karena kegiatan yang di lakukan oleh para anak buah nya yang tak henti hentinya menusuk lubang irene.

" nnngghhhhh...... Nngghhhhh... Mmhh"

" sshhhh aarrgghhh lubang mu sungguh nikmathh "

" bahkan mulut nya pun terasa nikmat, begitu hangat "

" aaaahhhhh aa aku mohon hentikan!!! Aaahhhh mmmhhhh aa aku tidak kuat aahhh "

" aaahhh.... Nggghhhh.... Ngghhhh Yoongi aa aku mohoonn ii ini sakitthhh aaaahhhh "

" nnggghhhh.... Aaaahhh... Aahhhh... Ss sakiitthhh aaahhhh... Hentikann.... " 

" bukankah dia terlalu berisik? " tanya lay yang baru saja tiba dengan sebotol wine di tangannya.

Anak buah lay pun segera menyumpal mulut irene menggunakan kejantanannya " mmmmpphhhh!!!" membuat irene membelalakkan matanya karena kejantanan pria itu tepat masuk terlalu dalam ke tenggorokannya.

" selanjutnya nya apa? " tanya lay dengan menuangkan wine ke dalam gelas JHope dan juga Yoongi.

" lakukan ini setiap harinya, dan usahakan agar dia tidak keguguran " jawab Yoongi, membuat JHope dan lay menatap heran ke arahnya.

" apa maksud mu Hyung? " tanya JHope.

" aku hanya ingin memastikan anak siapa yang dia kandung itu " jawab Yoongi dengan meneguk milik nya.

" kau mempercayainya? " tanya lay.

" tidak "

" lalu kenapa kau membiarkannya dan menunggu anak nya lahir? "

" aku ingin dia merasakan apa yang selama ini keluarga ku rasakan, aku ingin dia tau bagaimana rasanya jika dengan sengaja seseorang melukai anak nya di depan matanya sendiri " ucap Yoongi.

" maaf, aku tidak setuju dengan mu Hyung, " jawab JHope. Lay kembali menatap heran ke arah JHope.

" aku ingin segera menghabisinya, aku tidak ingin melihat nya terlalu lama lagi " lanjut JHope dengan menatap penuh kebencian ke arah irene yang saat ini tengah di rudal paksa oleh para anak buah lay.

" apa yang di katakan JHope benar Hyung, lebih baik segera habisi saja wanita itu " sambung lay.

" bagaimana appa?? " tanya Yoongi yang menyadari keberadaan sehun di sana. Sehun pun tampak terkejut karena teryata Yoongi menyadari kedatangannya bersama dengan kris.

" kenapa kau bertanya pada appa son? " tanya sehun.

" dia anak mu juga appa " ucap Yoongi tanpa melihat ke arah sehun yang saat ini berada di samping nya.

" aku tidak perduli, karena aku tidak yakin jika itu milik ku " jawab sehun dengan melihat ke arah irene yang sepertinya kembali pingsan namun tetap di gagahi oleh anak buah lay.

Mine!!  Jjk❤kth 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang