61💜

1.1K 88 3
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.

******



Setelah jungkook pergi dan eunwoo tampak selesai dengan penglihatannya kini giliran irene yang terlihat kembali sadar dari pingsan nya.

" irene " panggil eunwoo setelah dirinya melihat irene yang perlahan membuka matanya.

" ee....eunwoo ssi " jawab nya dengan lemas, seketika eunwoo pun ingin berlari menghampiri tubuh irene namun pergerakannya di tahan dengan kuat oleh para BG Yoongi.

" lepaskan!!! " teriak eunwoo namun tak ada yang mendengar nya.

" ee.... Eunwoo ssi tt .... Ttolong bayi kita " ucap irene dengan nada yang terbata bata. Eunwoo yang paham pun segera mengalihkan atensinta menuju kaki irene dimana ada banyak bekas darah yang mengalir dari selakangannya. Bahkan tepat di bawah bokong nya terlihat jelas jika darah menggenang di sana.

" kalian, apa yang kalian lakukan pada bayi ku!!! " tanya eunwoo dengan tatapan nanar nya pada setiap org yang ada d sana.

" apa yang kalian lakukan brengsekk!!! "

Clettassss!!!!

" aaaaarrgghhhhhhh!!! "

Teriakan itu sontak membuat eunwoo berhenti berteriak dan melihat sendu kepada irene yang kini tengah menangis menahan sakit dn perih di sekujur tubuh nya.

" aa... Apa yang kalian lakukan kenapa kalian memukul nya!! " tanya eunwoo Yoongi pun terlihat tersenyum mendengar pertanyaan eunwoo barusan.

" hukuman karena kau mengumpat pada kami " jawab Yoongi dengan santai.

" tidak, jangan jangan lakukan itu padanya tuan,lakukan saja itu pada ku " jawab eunwoo dengan tatapan memohon kepada Yoongi. Membuat Yoongi semakin tertawa melihat yang terjadi saat ini.

" sungguh cinta yang sangat manis " sambung luhan dengan menyunggingkan sebelah bibir nya.

" luhan,,,, kau seorang ibu bukan?? Kau pasti tau bagaimana rasanya jika kehilangan anak mu benar kan?? " ucap eunwoo tanpa ragu ragu.

" benar,, aku sangat tau dengan jelas bagaimana rasanya melihat anak ku tersakiti oleh orang lain, maka dari itu aku ingin membalaskan semua rasa sakit yang telah mereka rasakan kepada orang telah membuat rasa sakit itu, dan itu adalah kalian " jawab luhan dengan tatapan tajam kepada eunwoo.

" aa... Apa maksud mu luhan " tanya nya yang masih belom mengakui kesalahannya.

" aku akan membuat kalian merasakan bagaimana rasanya di saat anak kalian di sakiti oleh orang lain di depan mata kalian sendiri " jawab luhan. Eunwoo yang masih tidak mengerti pun terdiam memperhatikan pergerakan luhan yang saat ini tengah mengambil beberapa alat di sebuah lemari yang berada di sana.

Irene pun ikut memperhatikan pergerakan luhan dengan perasaan yang campur aduk, dirinya tampak menggelengkan kepalanya saat melihat luhan telah siap dengan beberapa alat di tangannya.

" tt.... Tidak luhan, apa yang akan kau lakukan??? " tanya irene yang mulai merasa takut dengan apa yang akan terjadi.

Luhan hanya diam dan terus melakukan pekerjaan nya dengan mulai menggunakan sarung tangan elastis berwarna biru di kedua tangannya.

" waaahhh kau sudah cocok untuk menjadi dokter sayang " puji sehun dengan tersenyum manis kepada luhan.

" tentu saja, kakek ku adalah seorang dokter jika kau lupa " jawab nya santai dan terus asik dengan kegiatannya tanpa memperdulikan irene yang mulai bergetar ketakutan.

Mine!!  Jjk❤kth 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang