.
.
.
.
.
.
.
.
.
.China pukul 20.00 malam. Tampak sepasang suami istri sedang mengendarai mobil nya dengan terburu buru Dengan sedikit perdebatan di dalam mobil .
" Lihat lah gara gara kau kita jadi terlambat kan honey " Ucap seorang pria yang sedang mengemudikan mobil nya.
" Maafkan aku sayang, salahkan saja para maid d rumah yang membuat cincin kesayangan ku hilang " Jawab wanita yang duduk di samping prianya.
" Heiistt kau ini, coba kau hubungi anak mu apa dia sudah sampai di sana atau masih bermain dengan teman temannya. "
" Pakai ponsel mu saja, kau tau dia tidak akan pernah mengangkat telpon ku jika menggunakan nomer ku sendiri " Pria itu pun segera mengeluarkan ponsel nya dari dalam kantong jas milik nya, namun sayang baru saja ponsel itu akan di berikan kepada sang istri tiba tiba ponsel itu jatuh tepat pada kaki sang suami.
" Heist kenapa harus jatuh sii " Gerutu nya dengan berusaha mengambil ponsel nya menggunakan satu tangannya.
" Hentikan dulu mobil nya sayang, nanti kau menabrak orang " Ucap sang istri.
" Jalan sedang sepi tak ada orang di sekitar sini " Jawab sang suami yang semakin menundukkan kepala nya.
Tepat di saat pria itu menundukkan kepala nya di saat itu pula tiba tiba seorang wanita berlari menyebrangi jalan .
" Kriss awasss!!!! " Teriak sang wanita
Kkkiiiiiittttt
Pria yang di panggil kris itupun langsung menginjak rem nya dengan mendadak dan membuat tubuh mereka sedikit terpental ke depan.
" Kau tidak apa apa honey? " Tanya kris mengecek keadaan sang istri.
" Aku tidak apa apa syang, apa kita tadi menabrak sesuatu?? "
" Ntah lah coba aku cek sebentar "
" Hati hati sayang " Kris menganggukkan kepala dan keluar dari mobil nya berjalan ke belakang mobil sebentar dan, melihat ke bawah mobil dan terakhir dirinya berjalan menuju depan mobil.
Tao tampak bingung ketika melihat suami nya mematung berdiri di depan mobil nya. Tanpa berfikir panjang tao pun segera keluar dari mobil nya
" Ada apa sa.... Aarrrghhh!! " Teriak tao saat melihat seorang wanita terduduk di depan mobil nya dengan menutup kedua telinga nya dan memejamkan matanya dengan erat.
Perlahan tao berjalan mendekati wanita itu dan memberanikan dirinya mengulurkan tangannya menyebabkan rambut wanita itu yang menutupi wajah nya.
Tao begitu terkejut Dan langsung menutup mulut nya menggunakan ke dua tangannya saat dia melihat jika wanita itu adalah wanita yang sangat dia kenal.
" Cc... Cece " Gumam tao . Wanita itu pun ikut terkejut ketika melihat seseorang yang juga dia kenal.
" Tt... Tao " Ucap nya dan langsung berusaha berdiri.
" Aa.. Apa yang terjadi dengan mu ce? Kk... Kenapa kau "
" Tt... Tao aku mohon tolong aku selamatkan aku tao " Wanita memotong ucapan tao dengan melihat ke arah belakang tao.
" Aa... Ada apa ce?? " Tanya tao yang semakin bingung melihat tingkah wanita itu yang sangat ketakutan.
" Aa... Aku mohon bawa aku pergi dari sini tao, aa... Aku mohon tolong aku " Ucap nya lagi dengan menempelkan kedua tangannya memohon kepada tao yang masih tidak mengerti dengan keadaannya.
" Ayo honey bawa cece masuk " Ucap kris dan di angguki oleh tao. Tao segera membantu wanita itu berjalan memasuki mobil nya.
Setelah mereka masuk, kris pun segera melakukan mobil nya meninggalkan segerombolan orang yang keluar dari gang kecil tempat wanita itu keluar tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
RandomBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈