.
.
.
.
.
.
.Setelah acara makan siang di mansion utama kim, saat ini taehyung sedang menemani jungkook untuk istirahat di kamar nya.
" apa masih sakit sayang? " tanya taehyung dan memposisikan dirinya di samping jungkook yang sedang berbaring di ranjang nya.
" sudah lebih baik dadd, maaf sudah membuat daddy khawatir " jawab jungkook dan mendekatkan dirinya kepada tubuh taehyung.
" tak apa sayang, daddy tau baby pasti lelah?? " tanya taehyung dan memeluk tubuh jungkook. Jungkook menarik tangan sebelah taehyung dan menjadikannya bantalan kepala nya, dengan posisi taehyung yang memiringkan tubuh nya agar semakin mudah untuk memeluk sangat istri.
" dadd, apa lusa kita akan pergi? " tanya jungkook.
" apa baby ingin kita pergi? " tanya taehyung dan melihat ke arah wajah jungkook yang juga mendongakkan kepala nya agar bisa melihat wajah sangat suami dengan jelas.
" apa boleh? "
" jika baby ingin maka kita akan pergi tapi jika baby tidak ingin maka kita tidak akan pergi " jawab taehyung dan mengusap pipi jungkook dengan ibu jarinya.
" baby ingin pergi dadd, seperti yang di bilang Yoongi Hyung baby ingin berkenalan dengan mereka "
" baiklah kalau begitu kita akan pergi, tapi baby harus berjanji baby akan selalu di samping daddy, dan jika lelah katakan pada daddy oke? "
" ung!, terimakasih daddy "
" apapun untuk mu baby " jawab taehyung , jungkook yang mendengar jawaban taehyung pun tersenyum dan di balas dengan taehyung.
" baby tidak mengantuk? " tanya taehyung.
" baby ingin tidur tapi daddy harus usap perut baby " jawab jungkook dan mengarahkan tangan taehyung ke perut nya, taehyung melirik sebentar ke arah perut jungkook, mengangkat kaos putih milik jungkook hingga perut buncit itu kini terlihat jelas.
" dia sudah mulai membesar baby " ucap taehyung dan mengusap pelan perut jungkook. Jungkook membenarkan posisi nya yang semula menghadap taehyung kali ini dirinya berbaring terlentang agar taehyung dapat dengan mudah mengusap perut nya. Jungkook terus memandangi tangan taehyung yang kini berada tepat di perut nya, rasanya sangat hangat saat taehyung mengusap perut nya dengan pelan.
" kapan jadwal nya sayang? " tanya taehyung dan melihat ke arah jungkook.
" minggu depan dadd, daddy ingin tau apa jenis kelamin nya tidak?" tanya jungkook.
" lakukan seperti biasa nya saja baby, daddy hanya ingin mendengar detak jantung nya " jawab taehyung dengan senyum di bibir nya.
" daddy tidak ingin tau jenis kelamin nya? " tanya jungkook.
" tentu saja daddy ingin tapi biarkan itu jadi kejutan baby " jawab taehyung dan mendekatkan wajah nya pada wajah jungkook, membuat mata jungkook seketika terkuci oleh pandangan mata taehyung yang juga menatap nya dengan lembut.
" dadd... " panggil jungkook dengan pelan, dan tangan nya mencoba menahan tubuh taehyung yang semakin dekat dengan wajah nya.
" jangan macam" dadd, rasanya masih sedikit perih di sana " peringat jungkook, karena semalam mereka juga habis melakukannya ngomong" . Jungkook segera memalingkan wajah nya saat di rasa nafas taehyung telah menerpa wajah nya . Taehyung yang melihat wajah merah sangat istri pun tampak tersenyum tipis dan semakin mendekat kan wajah nya.
" kau sangat cantik jika seperti ini baby " ucap taehyung dan memalingkan wajah jungkook untuk melihat ke arah nya hingga akhir nya mata mereka pun terkuci satu sama lain, baik taehyung maupun jungkook mereka sama sama tak dapat memalingkan pandangan mereka ke arah lain, tatapa mereka semakin lama semakin terasa hangat jungkook perlahan memejamkan matanya merasakan hembusan nafas sangat suami yang saat ini tengah menerpa wajah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
De TodoBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈