53💜

1.4K 137 10
                                    

.
.
.
.
.
.
.

******




Saat ini mereka telah sampai di ruang bawah tanah milik lay.
NamJoon dan chanyeol tampak terkejut melihat kondisi irene yang terlihat persis seperti jalang murahan di luar sana.

" apa dia baru selsai di pakai?? " tanya NamJoon saat dirinya tanpa sengaja melihat ke arah vagina irene dengan cairan kental yang mengalir keluar.

" tt tolong.... Tolong lepaskan aku " ucap irene dengan suara yang nyaris tak terdengar.

" sepertinya mereka benar benar menikmati permainan nya " sambung JHope.

" apa dia sudah makan? " tanya lay kepada salah satu anak buah nya.

" belum tuan, dia menolak semua makanan yang kami berikan " jawab nya.

" apa dia ingin cepat mati? " gumam lay. Sedangkan yang lain hanya diam dan fokus melihat ke arah tubuh irene yang tampak mengenaskan.

" berikan makanan nya pada ku " ucap Yoongi.

" baik tuan, akan saya siap kan " dan setelah nya bodyguard itu pun pergi melakukan tugas nya.

Yoongi pun berjalan mendekati tubuh irene dengan menggulung lengan baju nya sebatas siku.

" selamat pagi irene ssi " sapa Yoongi setelah dirinya berada di dekat irene.
Irene yang melihat kehadiran Yoongi pun langsung membuka matanya dengan lebar dan menatap Yoongi dengan tajam.

" apa tidur mu nyenyak?? " lanjut nya dengan memandang remeh irene.
" tatapan mu sungguh membuat ku takut " sindir Yoongi dengan menggidikkan bahu nya. Irene tetap diam dengan terus memandangi wajah Yoongi.

" aku dengar kau membuang semua makanan yang di berikan, ada apa?? Apa kau ingin cepat mati?? " tanya Yoongi.

" apa kau belum puas??? Aku sudah meminta maaf pada mu Yoongi ssi,tolong maafkan akuuu....hiksue " ucap irene bersamaan dengan air mata yang mengalir di pipi nya.

" puas??? Tentu saja belum,karena masih akan ada kejutan untuk mu nyonya " jawab Yoongi dengan menunjukkan senyuman licik nya ke arah irene.

" makanlah, kau dan bayi mu butuh makanan " lanjut Yoongi dengan meletakkan baki yang berisikan makanan di hadapan irene, dan dirinya pun melepas kan ikatan yang berada di tangan irene.

Irene terdiam beberapa saat dengan memperhatikan makanan yang saat ini berada di hadapannya.

" tidak perlu takut, kau tidak akan mati setelah memakannya " ucap Yoongi. Dengan perlahan irene pun menggerakkan tangannya dan mulai memakan makanan yang berada di hadapannya.

Skip***

Setelah beberapa menit berlaLu irene pun selsai dengan makanan nya dan yoongi pun tampak mengeluarkan sesuatu dari dalam kantong nya.

" minumlah ini, ini vitamin untuk janin mu " ucap Yoongi dengan menyodorkan beberapa kapsul kepada irene. Irene pun dengan ragu ragu menerima kapsul pemberian Yoongi.

" harus berapa kali ku bilang, aku tidak akan membunuh mu dan juga janin mu " ucap Yoongi dnegan menghela nafas nya karena pergerakan irene yang begitu lambat hingga membuat nya merasa kesal.

Irene pun menerima obat itu dan segera meminum nya, karena tak ingin membuat Yoongi semakin marah lagi.

" apa kau ingin mandi?? " tanya Yoongi dan langsung mendapat anggukan kepala dari irene.

Yoongi pun membalikkan tubuh nya dan memberi isyarat pada JHope yang melihatnya dari tempat duduk nya.

" mau kemana? " tanya wonwoo dengan menahan tangan JHope yang akan pergi melakukan pekerjaan nya.

Mine!!  Jjk❤kth 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang