" Paman Lee!!!! " Teriak taehyung dengan sangat kerasa membuat semua keluarga nya terkejut, bahkan para maid yang berada di belakangpun terkejut mendengar nya.
_________
" Tenang tae .... " Ucap NamJoon
" Bagaimana aku bisa tenang hyung, jungkook ku tidak ada d rumah bahkan kalian pun tidak mengerti dimana jungkook " Jawab taehyung.
" Kami tau tae, kami juga sama khawatir nya pada jungkook " Lanjut soekjin.
" Kenapa kalian tidak ada yang memberitahu ku jika jungkook pergi ke rumah sakit,,, kenapa!!!! " Bentak taehyung. Semua yang berada di sana pun terdiam tak menjawab pertanyaan taehyung.
Tak lama tampak paman Lee berjalan mendekati mereka. Taehyung yang melihat pamam Lee langsung mendekat .
" Paman kenapa paman bisa pulang lebih dulu tanpa menunggu jungkook " Tanya taehyung.
" Maaf tuan, tuan jungkook yang menyuruh saya untuk pulang terlebih dahulu karena tuan muda akan pulang bersama tuan taehyung katanya " Jelas paman Lee.
" Kau yakin paman jungkook yang menyuruh mu?" Tanya Yoongi. Tanpa menjawab paman Lee pun segera mengeluarkan ponsel nya dari dalam saku celananya mengutak atik ponsel nya sebentar dan memberikan ponsel nya kepada Yoongi.
" Itu bukti nya tuan " Ucap paman Lee, Yoongi segera mengambil ponsel paman Lee dan melihat apa layar ponsel paman Lee. Tak lama Yoongi menyerahkan nya pada taehyung.
Taehyung pun mengambil ponsel nya dan melihat apa yang Yoongi lihat barusan.
Tuan muda kookie
Paman, pama pulang terlebih dulu saja nanti kookie pulang bersama dengan daddy.
Hati hati di jalan paman Lee terimakasih sudah mengantarkan kookie
02.00pm.
" Paman jam berapa kau mengantar jungkook ke kantor ? " Tanya taehyung setelah membaca pesan yang di kirim kan jungkook kepada paman Lee.
" Jam 12 siang tuan, karena tuan muda ingin makan bersama dengan tuan " Jawab paman Lee.
Taehyung mencoba mengingat dimana dia di jam segitu, tiba tiba taehyung teringat jika saat itu taehyung sedang bermain bersama min kyu di kantor nya, dan tidak pergi kemanapun bahkan makan siang pun dia menyuruh mark untuk membeli nya di luar.
" Kau yakin paman?" Tanya taehyung lagi.
" Paman Lee benar tae, jungkook membeli makan siang di cafe ku makanan ke sukaan mu " Jawab soekjin.
" Tt... Tapi kenapa aku tidak bertemu dengan nya, bahkan j. Hope hyung pun tak mengatakan apapun pada ku " Ucap taehyung. Taehyung terdiam dengan wajah yang penuh ke khawatiran.
" Tenang tae... Kita cari jungkook bersama, aku akan menyuruh anak buah ku untuk mencari jungkook " Ucap Yoongi, yang mencoba menutupi ke khawatirannya.
" Appa juga akan menyuruh semua anak buah kita untuk mencari jungkook tae " Lanjut chanyeol.
" Bagaimana aku bisa tenang appa, aku tidak tau jungkook ku dimana, bagaimana keadaannya sekarang, bahkan saat ini dia masih dalam ke adaan sakit appa " Ucap taehyung dengan suara yang gemetar menahan tangis. Jujur rasanya saat ini dia sangat marah kepada dirinya sendiri yang sudah lalai terhadap jungkook, sampai sampai dirinya tidak tau kalau istri nya saat ini tengah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
RandomBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈