.
.
.
.
.
.
.
.
." Baby.... Daddy mohon jangan marah sayaang " Rengek taehyung, mencoba menggenggam tangan jungkook, namun sayang nya jungkook selalu menepis tangan taehyung. Dan sama sekali tak melihat ke arah taehyung yang kini tengah memasang wajah memelas.
Pandangan jungkook kali ini tertuju ke arah luar kamar nya, yang menunjukkan pemandangan pepohonan yang bergerak gerak karena tertiup angin sore.
" Aegy ... Kau tau daddy saat ini sangat sedih karena momy tak mau melihat ke arah daddy " Ucap taehyung terduduk di hadapan jungkook memposisikan dirinya tepat di depan perut jungkook, dan membuat jungkook mengalihkan pandangannya ke arah taehyung.
Taehyung tersenyum menatap wajah jungkook yang saat ini memang terlihat tenang tapi percayalah jika saat ini jungkook tengah memendam amarah nya karena cemburu.
" Baby.... Daddy mohon maaf kan daddy, daddy sama sekali tidak memiliki niat apapun baby " Ucap taehyung dan terus menatap wajah jungkook.
" Tetap saja baby, tidak suka daddy memuji pengasuh baby yoon " Jawab jungkook dan mengerucutkan bibir nya membuat siapapun yang melihat pasti tidak akan percaya jika dirinya kini tengah cemburu.
" Maafkan daddy baby, daddy tidak akan mengulanginya lagi " Ucap taehyung. Jungkook terus menatap mata Hazel milik sang suami yang kini juga tengah menatap nya dengan lembut.
Taehyung menggerakkan tangannya menyentuh pipi jungkook dan mengusap nya dengan pelan." Maaf kan daddy sayang, sungguh daddy tak memiliki maksud apapun saat mengatakannya, kau tau bukan jika Yoongi Hyung sangat disiplin tentang pekerjaan bahkan semua karyawan daddy saja Yoongi Hyung yang memilih nya, hanya itu saja tak ada yang lain baby, kau pasti paham kan maksud daddy? "
Memang benar apa yang di katakan taehyung tentang Yoongi yang sangat disiplin tentang pekerjaan, semua karyawan yang bekerja di bawah naungan keluarga kim dan keluarga joen, Yoongi lah yang memilih nya jika sedikit saja karyawan itu melakukan keteledoran dalam pekerjaan Yoongi tidak akan segan segan untuk langsung memecat nya. Begitu pula dengan mereka yang disiplin makan dengan murah hati Yoongi akan menaikkan gaji mereka. Itulah kenapa taehyung bertanya tentang pengasuh baby yoon yang tiba tiba saja di ganti karena menurut nya pekerjaan nya sudah bagus dan sesuai kriteria yoongi, bahkan bukan hanya dirinya saja yang penasaran tentang alasan Yoongi yang tiba tiba mengganti anak buah nya.
" Baby.... Baby maukan memaafkan daddy? " Tanya taehyung dan mengecup lembut punggung tangan jungkook.
" Eemm,baby sudah memaafkan daddy " Jawab jungkook dan tersenyum ke arah taehyung. " Terimakasih baby " Ucap taehyung dan mengecup pelan kening jungkook. Jungkook memejamkan matanya menikmati kecupan hangat dari sang suami.
Setelah di rasa puas taehyung menyudahi kecupan nya Di kening jungkook dan sedikit menjauh kan dirinya dengan mengusap ke dua pipi sang istri yang kini tengah menatap nya dengan lembut.
" Daddy sangat mencintai baby, sangat " Ucap taehyung. Membuat pipi jungkook seketika merona mendengar ucapan sang suami, ini bukan pertama kalinya tapi setiap taehyung mengucapkan kata kata kata itu dirinya selalu saja merasa bahagia hingga membuat pipi nya merona.
" Baby juga sangat mencintai daddy, sangat dan sangat " Jawab jungkook dan memeluk tubuh taehyung menenggelamkan wajah nya tepat di perpotongan leher taehyung. Taehyung mengusap punggung jungkook dengan pelan membuat jungkook merasakan ketenangan dan kenyamanan sehingga dengan perlahan mata nya mulai terasa berat.
" Baby ingin tidur dadd " Eluh jungkook dan perlahan melepas kan peluk kannya.
" Tidurlah baby, nanti akan daddy bangunkan saat makan malam " Jungkook menganggukkan kepala dan kembali memeluk sang suami yang kini tengah duduk di samping nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
De TodoBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈