.
.
.
Yuhuuu sorry kemarin enggak
Sempet up soal nya lagi sibuk
Hari ini kita double up sebagai
Gantinya 😁😁✌.
.
.
.Taehyung terus memandangi foto USG milik sang istri. Kini rasa penyesalan taehyung semakin besar terhadap jungkook andai saja dia tahu kalau jungkook tengah mengandung mungkin semalam taehyung tidak akan berbuat kasar kepada jungkook.
" Permisi tuan " Ucap Lucas yang sudah berdiri di ambang pintu ruangan taehyung. Taehyung segera menghapus air matanya dan meletakkan foto itu di meja.
" Bagaimana kau mendapat kan sesuatu? " Tanya taehyung. Lucas pun berjalan mendekati meja taehyung dan memberikan flashdisk nya kepada taehyung.
Taehyung pun segera menancapkan flashdisk itu ke laptop milik nya dan membuka file yang di tunjukkan oleh Lucas.
Benar saja di dalam rekaman itu tampak jungkook memasuki area perusahaan berbincang sebentar kepada resepsionis dn melanjutkan langkah nya memasuki lift menuju ruangan taehyung.
Dan berapa terkejut nya taehyung saat mengetahui bahwa jungkook melihat semua yang sedang dia lakukan dengan min kyu dan juga jennie. Bahkan taehyung juga melihat jungkook menangis di depan pintu dengan menutupi mulut nya menggunakan tangan nya.
" Jj... Jadi jungkook melihat semua nya? " Human taehyung.
" Benar tuan, mark juga sempat melihat tuan jungkook berlari menuju tangga darurat tuan. " Jelas Lucas. Taehyung mengusap wajah nya dengan kasar.
" Aaarrggghhhh!!! " Teriak taehyung mengacak rambut nya dengan frustasi.
" Jadi alasan jungkook pergi dari rumah kemarin karena diri ku?? " Lucas hanya diam tak menjawab pertanyaan taehyung.
" Tt.. Tidak aku harus menjelaskan semua kepada jungkook aku tak ingin dia salah paham pada ku " Gumam taehyung dan segera berdiri dari duduk nya. Menyambar jas yang ada di sandaran kursi dan berjalan cepat meninggalkan ruangannya.
Tepat di saat taehyung berada di dalam. Lift ponsel taehyung bergetar. Dan taehyung segera mengeluarkan ponsel nya dari dalam saku jas nya.
" Hallo eomma " Sapa taehyung.
" Hh... Hallo tae... Cepat lah pulang tae " Jawab baekhyun dengan gugup.
" Eomma, ada apa kenapa eomma panik? " Tanya taehyung.
" Taee... Jj.. Jungkook "
" Ada apa dengan jungkook eomma " Tanya taehyung memutus pembicaraan eomma kim.
" Jj... Jungkook mengunci pintu kamar nya tae, eomma takut terjadi apa apa kepada jungkook tae "
" Eomma tenang saja aku akan segera pulang "
" Baik tae " Jawab eomma kim dan taehyung segera menutup panggilan telpon nya.
Ting
Pintu liftpun terbuka dan taehyung segera berlari menuju parkiran dengan wajah yang panik.
Taehyung segera menyambar kunci mobil yang ada di tangan bodyguard nya, memasuki mobil milik nya dan langsung melaju dengan kencang meninggalka halaman perusahaan.
*******
" Kookie sayang, tolong buka pintunya nak " Panggil baekhyun seraya mengetuk" Pintu kamar jungkook namun tetap tidak ada jawaban dari dalam.
" Bagaimana ini jim, kenapa jungkook tidak menjawab " Ucap baekhyun. Jimin pun berjalan mendekati pintu jungkook memcoba membuka pintu jungkoon. Andai saja dia tidak dalam keadaan hamil mungkin sudah di dobrak nya pintu kamar adik ipar nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
RandomBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈