7💜

3.1K 141 2
                                    





Sedang di kamar taekook tampak ke dua insan itu tengah saling menatap wajah pasangan nya. Sebenarnya mereka sudah bangun sejak tadi tapi seperti nya mereka masih enggan untuk beranjak dari tempat tidur.

" Kau ingin sarapan apa baby " Tanya taehyung.

" Susu saja dadd.. Baby sedang tak ingin sarapan " Jawab jungkook.

" Kau harus sarapan baby, mau dady buat kan bubur??? " Tanya taehyung, jungkook pun menggelengkan kepala nya.

" Roti tawar saja dadd " Jawab jungkook

" Baiklah daddy akan meminta maid untuk mengantarkan nya ke kamar " Jawab taehyung seraya mengambil telpon rumah yang berada tepat di samping ranjang nya.

Jungkook pun dengan perlahan mencoba membangun kan tubuh nya.

" Shhhh " Ringis jungkook saat merasakan ngilu di bagian bawah nya.

" Perlu bantuan baby ? " Tanya taehyung saat mendengar ringisan dari sang istri.

" Ini sangat perih dadd, bisa tolong bantu baby ke kamar mandi??? " Jawab jungkook seraya menahan rasa perih bagian bawah nya.

" Katakan saja kemana baby ingin pergi, dady akan siap mengantarkan baby " Ucap taehyung seraya menggendong jungkook ala bridal style menuju kamar mandi.

Setelah sampai kamar mandi taehyung mendudukan jungkook di wastafel secara perlahan.

" Tunggu di sini sebentar baby, dady akan menyiapkan air hangat untuk mu " Ucap taehyung.

Tak membutuhkan waktu lama akhir air hangat pun siap taehyung pun kembali menggendong jungkook dan berjalan menuju bathhub meletakkan tubuh jungkook secara perlahan.

" Berendam sebentar sayang agar rasa perih nya berkurang " Ucap taehyung seraya mengusap pelan pipi sang istri yang sudah berada di dalam bath tub.

" Daddy tidak mandi?? " Tanya jungkook.

" Tidak sayang akan berbahaya jika kita mandi berdua, daddy tak ingin menambahkan rasa sakit mu " Jawab taehyung seraya mencolek dagu jungkook. Karena jujur saja saat ini taehyung sedang benar benar berusaha menahan hormon sedari tadi, dia tidak ingin sampai kelepasan dan berujung membuat jungkook kesakitan seperti semalam.

" Baiklah daddy tinggal keluar dlu iya baby, jika sudah baby bisa memanggil daddy " Ucap taehyung dan mendapat anggukan dari jungkook.

Setelah nya taehyung pun pergi meninggalkan jungkook yang sedang merendam kan tubuh nya di air hangat.
Tepat saat taehyung menutup pintu kamar mandi heandphone taehyung pun berdering.

Taehyung segera berjalan menghampiri ponsel nya yang berada di nakas dekat ranjang nya. Dan melihat siapa yang menelpon nya pagi pagi begini.

" Ck,,, kenapa dia menghubungi ku " Ucap taehyung dan langsung menggetarkan ikon telpon nya ke atas.

" Hmmm ada apa??? " Ucap taehyung

" ........... "

" Sudah ku katakan aku tidak bisa " Ucap taehyung lagi

" .....,..... "

" Huuffttt baiklah baiklah aku akan mengunjungi mu tapi tolong jangan hubungi aku, aku sedang bersama istri ku " Ucap taehyung

" Siapa dadd... " Tanya jungkook yang ntah sejak kapan berada di belakang taehyung.

Taehyung yang mendengar suara jungkook pun langsung mematikan panggilan telpon nya.

" Baby sudah selesai??? Kenapa tidak memanggil daddy s" Tanya taehyung yang berusaha menutupi rasa gugup nya.

" Emmm... Baby sudah memanggil daddy tapi seperti nya daddy tak mendengar nya " Jawab jungkook dan mendudukan tubuh nya di pinggir ranjang.

Mine!!  Jjk❤kth 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang