.
.
.
.
.
.
.Saat ini keluarga kim tengah di sibukkan dengan persiapan mereka karena pagi ini mereka akan pergi menuju daegu untuk menghadiri acara salah satu kerabat dari tuan sehun.
" baby apa kau yakin tak apa? Perjalanan kita cukup jauh sayang " tanya taehyung kepada jungkook yang kini sedang menyiapkan pakaian nya di dalam koper.
" baby tak apa dadd, baby dan aegy baik baik saja " ucap jungkook dan mengecup sekilas pipi taehyung mencoba menenangkan ke khawatiran sang suami, dan berjalan menuju WARDROBE untuk mengambil beberapa pakaian milik taehyung. Taehyung berjalan mendekati jungkook dan memeluk pinggang jungkook dari belakang.
" dadd baby sedang sibuk " ucap jungkook yang masih asik memilih pakaian untuk sang suami.
" biar daddy saja sayang baby duduk saja " jawab taehyung dan meletakkan kepala nya di bahu jungkook.
" biar baby saja, lebih baik daddy duduk saja di san..... Daddy!!! " tiba tiba saja taehyung menggendong tubuh jungkook membuat jungkook sedikit terkejut. Taehyung membawa tubuh jungkook menuju sofa dan setelah nya mendudukan jungkook dengan sangat hati hati.
" biar daddy saja sayang, lebih baik baby minum susu nya sebelum dingin " ucap taehyung dan menyerahkan segelas susu untuk sang istri.
" oke oke baby akan duduk dan meminum susu nya, tapi ingat jangan smpai ada yang tertinggal " peringatan jungkook..
" jika tertinggal kita bisa membeli nya di sana baby " jawab taehyung dengan enteng nya.
" nooo!!!! Daddy selalu saja sperti itu, jika seperti itu biarkan baby saja yang menyiapkan " ucap jungkook dengan berdiri dari duduk nya.
" oke oke daddy janji tidak akan ada yang tertinggal, jadi baby duduk saja dan habiskan susu nya " ucap taehyung yang langsung mencegah jungkook dan membawanya kembali duduk di sofa. Jungkook hanya diam dan menerima gelas susu yang di berikan taehyung. Tanpa menunggu lama taehyung pun segera bangkit dri duduk nya dan mulai menyiapkan semua pakaian yang sudah di pilih jungkook.
Jungkook memang sengaja membawa beberapa pakaian karena dirinya di harus kan untuk istirahat di sana selama kurang lebih 2-3 hari sebelum akhir nya kembali lagi ke seoul.
" dadd, dimana kita akan bermalam? " tanya jungkook setelah menghabiskan susu nya.
" di villa baby " jawab taehyung dan masih sibuk menyiapkan koper nya.
" kenapa tidak di hotel JJ company saja dadd, baby dengar acaranya berdekatan dengan hotel " ucap jungkook, dan sontak membuat taehyung menghentikan ke si bukannya dan melihat ke arah jungkook yang seperti nya sedang asik dengan ponsel di tangannya.
" baby ingin kita bermalam di hotel saja dadd, agar tidak terlalu jauh dengan tempat acara " jawab jungkook.
" villa nya juga tidak terlalu jauh baby hanya butuh waktu 15 menit " jawab taehyung dan kembali sibuk dengan koper nya.
" tapi dadd... " perkataan jungkook terpotong saat dengan cepat taehyung meletakkan kepala nya di kedua paha jungkook.
" kita ke villa saja ya baby, sehun appa sudah memaafkan untuk kita " ucap taehyung. Jungkook memandang taehyung cukup lama sebelum tangannya dengan perlahan mengelus perut nya.
" tapi villa itu jauh dadd, lebih baik di hotel hanya perlu 5 menit saja " ucap jungkook yang masih tidak mau mengalah dengan taehyung. Taehyung terdiam dan memandangi wajah jungkook yang tampak sangat bersedih dengan mata yang mulai berkaca kaca.
" baby ingin sekali kita menginap di sana? " tanya taehyung dan di angguki oleh jungkook.
" kenapa baby? Kenapa baby ingin sekLi berada di sana? " tanya taehyung dan tangannya mengusap perut jungkook dengan sesekali menciumi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
RandomBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈