11💜

2.1K 113 3
                                    


Sesekali double up pemirsaa💜💜






" Ahjumma Apa makan malam sudah siap  ? " Tanya seseorang yang seperti nya baru turun dari kamar nya.

" Aahh nyonya, sudah nyonya makan malam sudah siap " Jawab seseorang yang di panggil ahjumma itu.

" Baiklah kalau begitu tolong panggil min kyu di kamar nya "

" Baik nyonya " Seseorang itu pun segera pergi menjalankan perintah nya.

Tok

Tok

Tok

" Tuan muda... Nyonya memanggil anda untuk makan malam tuan " Ucap chanmi ahjumma yang berada tepat di depan min kyu .

" Tuan... " Panggil nya lagi. Tapi tetap saja tak ada jawaban dri tuan muda nya itu. Hingga akhir nya chanmi ahjumma pun membuka pintu kamar tuan muda nya.

Ceklek

" Kenapa gelap sekali " Ucap chanmi ahjumma dan melangkah kan kaki nya memasuki kamar tuan muda nya.

" Kenapa tuan muda merendahkan suhu kamar nya ??? Ini terlalu dingin " Ucap nya lagi seraya mencari saklar lampu yang berada di samping pintu kamar itu.

Cetek

Setelah lampu kamar itu hidup chanmi ahjumma pun berjalan menghampiri tuan muda nya yang tampak sedang tertidur dengan selimut tebal sebatas dada.

" Astaga tuan muda... " Chanmi ahjumma tampak terkejut melihat min kyu yang berkeringat dengan suhu ruangan yang dingin. Chanmi segera memeriksa tuan nya dan benar saja dugaan nya jika tuan muda nya ternyata demam.

Chanmi ahjumma pun segera keluar dri kamar tuan muda nya menuju ruang makan untuk memanggil nyonya rumah itu.

" Nyonya... " Panggil chanmi setelah sampai di ruang makan.

" Ada apa ahjumma??? Kenapa panik seperti itu??? "

" I.. Ituu tuan muda min kyu demam tinggi nyonya "

Jennie yang mendengar ucapan maid nya pun segera berlari menuju kamar anak nya.

Setelah sampai di kamar sang anak jennie segera memeriksa keadaan anaknya meletakkan telapak tangannya di kening sang anak dan benar saja suhu badan anaknya terasa sangat panas.

" Ahjumma aku akan membawa min kyu ke rumah sakit, ahjumma bisa bantu aku siap kan perlengkapan min kyu " Ucap jennie.

" Baik nyonya " Ucap chanmi ahjumma segera menyiapkan beberapa pakaian untuk tua muda nya.

Tak butuh waktu lama chanmi ahjumma pun sudah siap dengan perlengkapan nya.

" Sudah nyonya " Ucap chanmi ahjumma seraya menghampiri jennie yang berada di ranjang anak nya.

" Ayo ahjumma kita kerumah sakit " Ucap jennie seraya menggendong sang anak ala kola dan berjalan tergesa gesa menuju mobil nya.








Sedang di kediaman keluarga kim. Malam ini keadaan mansion cukup ramai karena saat ini seluruh keluarga kim sedang berkumpul di ruang keluarga setelah acara makan malam selesai.

" Waahhh sepertinya sudah lama sekali kita berkumpul seperti ini " Ucap cahnyeol.

" Maaf appa, soekjin dan NamJoon jarang berkunjung karena akhir akhir ini NamJoon sangat sibuk di perusahaan " Ucap NamJoon

" Tak apa son, appa tau itu " Jawab chanyeol dan tersenyum ke arah menantu pertamanya itu.

" Awwww!!! " Ringis soekjin seraya memegangi perut nya.

Mine!!  Jjk❤kth 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang