58💜

1.3K 126 12
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.

*******


Chanyeol  keluar dari mobil terlebih dulu dan di susul dengan namjoon juga Yoongi yang keluar secara bersamaan dan di sambut dengan beberapa bodyguard nya yang sudah berada di sana terlebih dulu.

" ayo appa " ucap namjoon dan di angguki oleh chanyeol dan kemudian mereka pun berjalan beriringan memasuki rumah sakit.

Kini mereka telah sampai di depan lift, sembari menunggu pintu lift terbuka tampak Yoongi yang mengeluarkan ponsel nya dari dalam kantong jas nya.

" hallo sayang " sapa yoongi dengan meletakkan ponsel nya di telinga sebelah nya.

" hyungie.... Kau dimana??? " tanya jimin dari sebrang . Yoongi yang mendengar suara sang istri pun tampak mengerut kan kening nya.

" ada apa sayang??? Kenapa kau terdengar panik?? " tanya Yoongi . Chanyeol dan namjoon pun segera mengalihkan atensinya pada Yoongi yang juga menatap ke arah mereka secara bergantian.

" hyuung cepatlah kembali, jungkook dia... Dia kabur hyung "

" kabur??? Apa maksud mu sayang katakan dengan jelas " jawab Yoongi. Dengan berjalan memasuki lift yang sudah terbuka.

" sedari tadi dia terus saja merengek pada taehyung agar di izinkan untuk plg, tapi taehyung tidak mengizinkannya dan setelah nya eomma berusaha untuk menenangkannya tapi yang ada jungkook justru turun dari ranjang dan berlari keluar hyung " jelas jimin.

" astaga " keluhannya Yoongi dengan menepuk jidat nya begitu mendengar cerita dari sang istri. " dia terus merengek dan kau baru mengabari ku sekarang??? " lanjut Yoongi.

" maaf hyung, aku baru sempat mengabari mu " jawab jimin terdengar jelas jika dirinya takut jika Yoongi memarahinya.

" baiklah kami sampai " jawab yoongi bersamaan dengan pintu lift yang terbuka.

Dan tepat saat pintu lift terbuka lebar, tampak tubuh seseorang yang tengah kehilangan keseimbangannya.

" daddy!!!! / jungkook!!! "

Tepat di saat tubuh jungkook ambruk saat itu lah dengan cepat Yoongi segera menangkap tubuh sang adik sebelum tubuh itu benar benar jatuh ke lantai. Sehingga tanpa sadar Yoongi membuang ponsel nya ke sembarang arah.

Dengan nafas yang tampak tidak teratur itu, tubuh jungkook jatuh di dalam pelukan sang hyung yang memeluk nya dengan erat.

" haaahhh syukurlah " ucap namjoon juga chanyeol yang tampak mengelus dada nya karena terkejut dengan apa yang terjadi di hadapan meraka.

" baby !!!" panggil taehyung yang baru saja sampai di sana dengan wajah yang tampak panik dan deru nafas yang tidak beraturan.

Tepat saat taehyung datang, Yoongi merasakan tubuh jungkook yang semakin lemas dan perlahan turun. Dengan cepat Yoongi pun mengangkat tubuh jungkook.

" tae, cepat kau panggil dokter " ucap Yoongi dengan membawa tubuh jungkook dalam gendongannya menuju kamar rawat jungkook.

" iya hyung " taehyung pun segera menghubungi dokter dengan menggunakan ponsel nya. Dan berjalan mengekori Yoongi yang berjalan lebih dulu.

" astaga kookie!! " teriak jimin saat dirinya melihat Yoongi memasuki ruang kkamar dengan jungkook yang tidak sadarkan diri dalam. Gendongannya.

" ada apa ini?? Apa yang terjadi?? " tanya luhan dengan berjalan mendekati Yoongi yang sedang membaringkan tubuh jungkook di ranjang nya.

Mine!!  Jjk❤kth 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang