8💜

2.3K 133 6
                                    






Hari terus berlalu kini jungkook sudah mulai menJalani kehidupan seperti biasa nya. Begitu pula dengan taehyung yang sudah mulai aktif kembali di perusahaan nya.

Setiap pagi jungkook selalu bangun pagi dan menyiapkan segala keperluan taehyung, yaa walaupun ada maid tapi terkadang tetap saja jungkook ingin memasak untuk suami dan juga mertua nya.

Seperti pagi ini jungkook tengah di sibukan dengan acara memasak nya didapur dan di bantu dengan bibi Lee. Saat diri nya tengah asik memasak tiba tiba jungkook di kaget kan dengan seseorang yang memeluk nya dari belakang.

" Kau sudah bangun dadd... " Tanya jungkook kepada suami nya yang kini te sedang asik mendusel kan wajah nya di leher jungkook.

" Eemmmbb aku terbangun saat sadar kau tak ada baby " Jawab taehyung dengan suara khas seseorang yang baru bangun tidur.

" Duduk lah dadd... Baby sedang membuat sarapan " Ucap jungkook namun taehyung malah semakin mengerat kan pelukannya dan mulai mengendusi leher jungkook.

" Shhhh dadd.... Jangan seperti ini nanti tangan daddy terkena minyak panas " Ucap jungkook lagi.

" Noo!!! Dady ingin tetap seperti ini baby " Jawab taehyung.

Hal itu sontak membuat jungkook menghentikan kegiatan nya dan memutar kan tubuh nya menghadap sang suami. Menangkup ke dua wajah sang suami dan mengecup pelan bibir itu.

Cuup

" Duduk lah dady sayang,,, biarkan baby menyelesaikan sarapan ini hmmm " Ucap jungkook

" Noo dady ingin ke bersama mu baby " Jawab taehyung

" Baiklah kalo begitu, tetap lah di sni sampai baby slsai memasak " Jawab jungkook dan kembali menyibukan diri nya dengan bahan" Yang sudah tersedia di hadapannya.

Taehyung terus memeluk pinggang jungkook seraya menyandarkan kepala nya pada punggung jungkook.

Bukan taehyung namanya jika dia tak menjahili jungkook. Tangan nya yang awal nya hanya melingkar di pinggang ramping sang istri kini perlahan lahan mulai berjalan menuju dada bidang jungkook meremat" Dada berisi milik sang istri sambil sesekali memainkan niple nya yang masih tertutup dengan kaos oversize nya.

" Shhhh..... Bisa kah tangan daddy berhenti??? Daddy membuat ku tak fokus " Ucap jungkook mencoba mengehentikan tangan taehyung. Namun bukannya berhenti kini tangannya perlahan turun mengusap perut rata sang istri, dan perlahan terus turun menuju paha jungkook.

Jungkook terus mencoba fokus pasal nya saat ini dia tengah mengiris bawang bombai yang akan di gunakannya untuk bumbu masakannya.

" Shhhhh.... Aawww !!! " Jerit jungkook . Jungkook langsung mengehentikan pekerjaan nya mengemuti jari telunjuk nya yang terkena irisan pisau.

Taehyung yang melihat jari sang istri terluka pun langsung menarik jungkook menuju wastafell, menghidupkan air dan membasuh jari jungkook guna untuk menghentikan pendarahannya.

" Maaf, maaf kan daddy baby, maaf " Ucap taehyung seraya membasuh jari telunjuk nya. Jungkook hanya diam tak menjawab ucapan taehyung. Jujur saja jungkook saat ini tengah marah dengan suami nya itu, padahal jungkook sudah memperingati nya untuk tetap diam tapi nyatanya taehyung tak mendengarkan nya justru yang ada taehyung malah dengan asik menggoda nya yang sedang memegang benda tajam. Hasil nya jungkook pun tak fokus dan membuat jari telunjuk nya terkena iris pisau.

Taehyung membawa jungkook duduk di meja makan.
" Tunggu di sini sebentar baby daddy mencari p3k dulu " Ucap taehyung. Jungkook hanya diam dan melihat gerak gerik taehyung yang terlihat panik dan merasa bersalah.

Mine!!  Jjk❤kth 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang