63💜

1.2K 101 13
                                    

.
.
.
.
.
.
.

******


Sedangkan itu di apartemen JHope. Ke dua manusia itu tengah asik bercumbu menyatukan bibir mereka dan saling bertukar salifa. Ntah sejak kapan mereka melakukan kegiatan itu, tapi yang pasti saat ini ruang itu terlihat sangat berantakan dengan baju yang berserakan dan bantalan sofa yang berjatuhan di lantai.

Braakkk!!!!

Suara bantinga pintu kamar terdengar keras saat JHope membukanta dengan kasar dan mengangkat tubuh wonwoo ala koala dengan bibir yang masih menyatu.

" mmmppphhhhh ...... Eeeungghhh " lenguh wonwoo mulai terdengar bersamaan dengan ciuman JHope yang menjalar menuruni perpotonga leher nya. Tangan JHope pun tidak tinggal diam, tangannya bergerak menyelusuri punggung mulus milik sang kekasih dengan satu tangan yang melingkar indah pada pinggang wonwoo.

JHope menuntun wonwoo untuk berjalan menuju ranjang nya dengan masih mempertahankan posisi mereka, ke dua tangan wonwoo melingkar indah pada leher JHope dan kepalanya menengadah ke atas memberi akses kepada JHope agar lebih mudah bermain pada leher putih nya.

" hh.... Hyyungieehhh " panggilnya, JHope pun menghentikan kegiatannya dan menatap wajah sayu wonwoo yang kini tengah menatapnya dengan senyum yang terpahat di wajah nya.

" aku berjanji akan bermain cepat dan itu hanya sekali sayang " ucap JHope.

" tapi kita akan ada acara makan malam hyung, bagaimana jika aku kesulitan berjalan nanti " tanya nya. Sembari merebahkan tubuh wonwoo secara perlahan JHope pun tersenyum mendengar rengekan sang kekasih.

" aku akan membantu mu, kau tak perlu khawatir tentang itu " jawab JHope dan dengan cepat membungkam mulut wonwoo agar sang kekasih tidak dapan melanjutkan protes nya.

Wonwoo yang belum siap pun terlihat terkejut, dan mencengkram lengan JHope karena JHope menggigit bibir nya dengan sengaja.

" ssshhhhhhh,,,,, mmmmhhhhh " tak butuh waktu lama desahan pun kembali terdengar, bersamaan dengan tubuh wonwoo yang bergerak frustasi di bawah kungkungan JHope saat JHope dengan lincah nya bermain pada dada wonwoo.

" dada mu semakin berisi sayang " ucap JHope dengan meremat ke dua dada wonwoo.

nggaahhhhhh jj.... Janganlah meremat nya hyung "  tak mengindahkan ucapan wonwoo, JHope pun semakin bersemangat mempermainkan dada milik sang kekasih dengan sesekali memainkan pucuk pink yang telah mencuat sempurna. JHope mengulum nipple wonwoo dengan kasar dan menyedot nya dengan kuat seperti bayi yang tengah menyusu pada ibunya.

" ssshhhhhh..... Mmmmhhhhhh hh hyungiehhh "  desahnya dengan menjambak rambut JHope menyampaikan kenikmatan yang tengah di rasakannya pada sang kekasih.

" sssshhhhhh..... Aaaaahhhhhh !!! " teriak wonwoo bersamaan dengan JHope yang menjauhkan dirinya dari dada nya.

" jangan mengigit hyung, itu akan luka " protes wonwoo dengan melihat pada ujung dada nya yang terdapat bekas gigitan di sana.

" maaf sayang, aku tidak tahan karena itu terlalu gemas dan kenyal " jawab JHope dengan kembali meremat dada berisi milik wonwoo.

" lihatlah, ntah sejak kapan mereka semakin berisi, kau seperti orang yang sedang hamil sayang " ucap JHope dan kembali memainkan puting milik wonwoo, Membuat wonwoo mati matian menahan desahannya.

Tak ingin berlama lama JHope pun menurunkan tubuh nya dan memposisikan dirinya tepat di depan lubang berkedut milik wonwoo.

" kau sudah basah di sini  " ucap JHope dengan memainkan jarinya di sekitar lubang wonwoo.

Mine!!  Jjk❤kth 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang