64💜

1.2K 113 6
                                    

.
.
.
.
.
.
.

******



Saat ini wonwoo tengah di periksa oleh seorang dokter dengan JHope yang setia berdiri di samping nya dengan wajah yang terlihat khawatir karena sedari tadi wonwoo belum juga sadarkan diri.

Ting tung....

Ting tung....

" aaahhh apa itu mereka?? " batin JHope dengan segera berlari menuju pintu.

Cklek!!

" yha JHope!! " bentak sang bibi saat JHope baru saja membuka pintu apartemennya dan benar saja saat ini para saudaranya tengah berdiri di depan apartemen nya.

" kalian datang? " tanya JHope tanpa melihat ke arah baekhyun yang saat ini terlihat ingin menerkam nya.

" kau akan membiarkan kami berdiri di sini? " tanya yoongi.

" aahh maaf, silahkan masuk " mereka pun segera memasuki apartemen JHope, dengan baekhyun yang langsung menyelonong masuk menuju kamar dimana wonwoo sedang di periksa oleh seorang dokter langganan keluarga Kim.
JHope dan yang lainnya pun segera menyusul baekhyunn dan memenuhi kamar itu.

" bagaimana keadaaan nya? " tanya baekhyun setelah mendudukkan diri tepat di sebelah wonwoo.

Sang dokter pun tidak langsung menjawab dirinya terdiam dengan memandangi satu persatu orang yang berada di dalam kamar itu. Dan tepat saat dirinya melihat ke arah JHope sang dokter pun tersenyum membuat JHope menjadi bingung dengan ekspresi sang dokter.

" kenapa kau tersenyum, apa ada yang lucu di sini? " tanya JHope dengan nada sedikit tinggi.

" tidak, tidak ada yang lucu tuan " jawab nya dan masih mempertahankan senyum nya.

" lalu bisa jelaskan apa yang terjadi pada nya?? Dan bagaimana keadaannya sekarang?? " ucap baekhyun yang masih menunggu jawaban dari sang dokter.

" begini nyonya, sebenarnya tidak ada yang perlu di khawatirkan dari kondisi pasien, hanya saja saya berpesan pada calon ayah nya, agar bisa menahan hormon nya untuk sementara waktu karena dalam awala kehamilan kondisi janin masih sangat rentang, begitu pula dengan sang ibu tidak baik baginya jika terlalu lelah " jelas sang dokter panjang lebar, membuat baekhyun seketika menutup mulut nya karena terkejut dengan apa yang di dengar nya barusan.

" tt.... Tunggu apa maksud mu tadi bisa kau jelaskan lebih singkat?? " tanya JHope yang masih mencerna ucapan dokter, Sang dokter pun terlihat tersenyum beberapa saat .

" selamat tuan, istri anda sedang hamil saat ini dan itu sudah memasuki usia 2 bulan " ucap sang dokter.

" apa!!! 2 bulan?? " teriak Seokjin dan langsung menatap sinis JHope yang saat ini sedang memasang wajah bahagia.

" Yesss!!!! Aku akan menjadi ayah " gumam nya dengan mengepalkan ke dua tangannya , dirinya terlewat bahagia hingga tidak sadar jika ada beberapa pasang mata yang saat ini tengah memandang nya penuh amarah.

" baiklah kalau begitu saya permisi, dan ini resep obat nya " ucap sang dokter dengan menyerahkan resep obat itu pada baekhyun.

" terimakasih " ucap baekhyun.

" sama sama nyonya " dan kemudian sang dokter pun pergi meninggalkan kamar dan juga apartemen JHope dnegan di antar oleh NamJoon.

" aaaaaaaa!!!! Ss... Sakitt bibi sakiiittt aawww!!!! " teriak JHope saat dengan tiba tiba baekhyun menarik telinga nya dnegan begitu kuat.

Mine!!  Jjk❤kth 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang