.
.
.
.
.
.
.
.Hari terus berlalu dan kini keadaan jungkook sudah semakin membaik, begitu juga dengan kandungannya yang sudah berusia 3 bulan. Dan keposesifan taehyung semakin menjadi jadi, jungkook sama sekali tidak di perbolehkan melakukan pekerjaan rumah sama sekali bahkan taehyung juga melarang jungkook untuk bepergian sendiri.
Sudah lebih 2 minggu jungkook hanya berdiam diri di mansion dan jungkook merasa sangat bosan, tak ada pekerjaan yang boleh di kerjakan oleh para pelayan dan juga tak ada teman untuk di ajak bicara karena akhir akhir ini ibu mertua nya sedang sibuk dengan galery lukisan nya. Begitu juga dengan ke dua Hyung ipar nya yang juga sedang sibuk dengan pekerjaan mereka masing masing.
Jungkook menduduk kan dirinya di taman belakang mansion. Sambil menikmati segelas susu dan juga cookie buatan nya.
" Haaahh kookie bosan, lebih baik kookie pergi ke kebun siapa tau ada strawberry yang bisa kookie ambil " Ucap nya dan pergi menuju kebun strawberry yang tak jauh dari tempat nya saat ini.
" Selamat pagi tuan " Ucap penjaga kebun saat jungkook tiba di kebun strawberry nya.
" Selamat pagi paman " Jawab jungkook dengan senyum manis nya.
" Ada yang bisa saya bantu tuan? "
" Emmm, kookie ingin memetik strawberry apa ada yang bisa kookie panen paman? "
" Ahhh ada tuan, mari saya antar ke sana "
" Terimakasih paman " Ucap jungkook dengan girang nya, membuat sang penjaga kebun tersenyum. Jungkook pun berjalan mengikuti penjaga kebun dengan mata nya yang terus melihat sekeliling nya. Ada banyak aneka buah kesukaannya di sana, dan ada beberapa sayuran juga yang di tanam di sana, itulah kenapa bibi Lee jarang sekali belanja sayuran karena memang sudah tersedia di kebun milik keluarga kim, tidak lebar memang tapi sayuran" Di sana adalah sayuran yang biasa di masak oleh bibi Lee dan itu adalah sayuran favorit keluarga kim termasuk juga dirinya.
" Kita sudah sampai tuan " Ucap penjaga kebun.
" Waaahhhh strawberry banyak sekali paman " Ucap jungkook dengan wajah yang berbinar seperti anak kecil yang sedang di berikan hadiah ulah tahun bersamaan dengan Christmas.
" Iya tuan, karena saya belum sempat memetik nya " Jungkook pun menganggukan kepalanya.
" Baiklah ayo paman kookie bantu memanen strawberry nya " Ajak jungkook.
" Tt tapi tuan "
" Tak apa paman, jika lelah kookie akan berhenti jadi paman tak perlu khawatir "
" Maafkan saya tuan, saya tidak berani " Ucap penjaga kebun dan menundukkan kepala nya. Jungkook tampak bersedih mendengar jawaban penjaga kebun itu.
" Haaahh baiklah tapi paman tolong petikkan untuk jiminie Hyung dan juga Seokjin Hyung, kookie akan memetik untuk diri kookie sendiri "
" Aahhh baiklah tuan " Jungkook pun segera mengambil keranjang buah nya dan berjalan pergi meninggalkan tukang kebun dengan perasaan yang sedikit kesal.
Jungkook terus berjalan sambil tangannya memetik buah strawberry yang sudah berwarna merah sepenuh nya. Meletakkan nya di keranjang dan juga memasukkannya ke dalam mulut nya sendiri.
Sedangkan di dalam mansion kim tampak taehyung yang baru saja memasuki mansion dan di sambut oleh beberapa pelayan yang berada di sana.
" Siang tuan " Sapa bibi Lee yang segera berlari menemui taehyung.
" Siang bi, dimana istri ku " Tanya taehyung dan meletakkan tas nya di sofa ruang tamu.
" Aah tuan jungkook sedang berada di kebun tuan "
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
RandomBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈