.
.
.
.
.
.
.*****
Setelah kehebohan yang terjadi beberapa lalu kini JHope dan wonwoo benar benar tinggal di mansion utama milik keluarga Kim bersama dengan jungkook dan juga taehyung yang memang masih tinggal di sana bersama ke dua orang tuanya.
Sebenar nya taehyung sudah berencana untuk tinggal di mansion milik nya sendiri namun baekhyun melarang nya mengingat bagaimana keadaan jungkook dan juga kandungannya baekhyun tidak ingin terjadi sesuatu apapun pada menantu dan juga cucu kesayangannya itu.
Sudah terhitung 1 minggu lamanya JHope dan wonwoo tinggal di mansion utama keluarga Kim, dan saat ini mereka tengah di sibukkan dengan persiapan pernikahan ke dua nya.
" hyungie.... " panggil wonwoo dengan pelan saat dirinya berada di depan pintu ruang kerja JHope. JHope yang mendengar suara sang kekasih pun seketika menghentikan kegiatannya dan tersenyum ke arah wonwoo.
" kenapa berdiri di sana sayang, masuk lah " ucap JHope. Wonwoo pun melangkahkan kakinya memasuki ruangan JHope dengan membawa segelas minuman di tangannya.
" minumlah ini, akhir akhir kau terlihat begitu sibuk hyungie " ucap wonwoo setelah dirinya berada di depan meja kerja JHope.
" aku harus menyelesaikan beberapa dokumen sayang, karena aku akan mengambil cuti beberapa hari setelah acara pernikahan kita " jawab JHope dengan menarik tangan wonwoo membuat nya sedikit memutari meja dan berakhir duduk di pangkuan JHope.
" bagaimana keadaannya eumm??? Apa dia mengganggu mu?? " tanya JHope dengan mengusap perut wonwoo.
" tidak hyung semua masih sama seperti sebelum nya " jawab wonwoo dengan tersenyum.
" aahhh hyung, sampai kapan kita akan tinggal di sini?? " tanya wonwoo.
" ada apa sayang? Apa kau merasa tidak nyaman di sini?? "
" tidak hyung aku nyaman tinggal di sini, mereka semua baik pada ku dan ada jungkook juga yang selalu menemani ku " jelas nya membuat JHope menganggukkan kepalanya.
" lalu, kenapa kau ingin cepat pulang eum?? " wonwoo diam tidak menjawab pertanyaan JHope dirinya hanya diam dengan memainkan kancing kemeja JHope. JHope terus memandangi raut wajah wonwoo dengan lembut, dirinya sangat paham apa yang membuat calon istrinya itu ingin segera pulang.
" heemmm sayang " panggil nya dengan lembut dan membuat wonwoo sedikit melirik ke arah nya.
" aku tau apa yang saat ini tengah kau fikirkan, kau merasa jika dirimu tidak pantas bukan tinggal di mansion ini dan di layani dengan hormat dengan mereka?? " tebak nya dan berhasil membuat wonwoo menganggukkan kepala.
" kau tau hyungie, aku bukan berasal dari kalangan kalian, aku hanya seorang dokter di rumah sakit kalian, dan keluarga ku, keluarga ku hanya seorang petani yang tinggal di pinggiran desa dan jauh dari seoul, aku merasa tidak pantas untuk di layani dan di hormati seperti bagaimana mereka memperlakukan aku di sini " jelas wonwoo .
" dengar sayang, semua yang kau katakan itu memang benar, dan itu semua sebelum kau mengenal ku tapi sekarang kau adalah milik ku, calon ibu dari anak anak ku , bahkan sebentar lagi kita akan sah menjadi suami istri. Dan nama mu bukan lagi jeon wonwoo melainkan Jung wonwoo, marga ku akan berada di depan nama mu yang artinya kau juga akan menjadi tuan muda di dalam keluarga Jung. Tidak di sini, sesudah kita menikah nanti kita akan tinggal di mansion utama keluarga Jung dan di sana juga banyak pekerja, mereka akan menghormati mu dan melayani mu sepenuh hati mereka. Jadi anggap lah ini sebagai awal orientasi agar kelak kau sudah terbiasa saat kita tinggal di mansion utama keluarga Jung " jelas JHope panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
De TodoBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈