Setelah soekjin tertidur NamJoon pergi ke ruang kerja nya untuk menyelesaikan beberapa kerjaan yang sempat tertunda.
" Bi, tolong buat kan kopi dan antar ke ruang kerja ku " Ucap NamJoon.
" Baik tuan " Ucap bibi Do dan berlalu dari hadapan NamJoon.
NamJoon memasuki ruang kerja nya dan mendudukan dirinya di sana, membuka laptop nya dan mulai fokus dengan file" Yang kini berada di hadapannya.
Drrrttt
Drrrttt
Drrrttt
" Hallo j. Hope hyung " Sapa NamJoon
" Hallo joon "
" Bagaimana apa sudah dapat info lebih? " Tanya NamJoon
" Hmmm aku mendapat kan beberapa info dari meja taehyung "
" Taehyung? Apa dia juga sedang menyelidiki nya? "
" Ntah laah tapi barusan aku lihat ada data pria itu di meja taehyung "
" Lalu? Apa yang kau dapatkan Hyung"
" Namanya cha eunwoo dan kau tau lebih mengejutkan lagi saat ini dia bekerja di perusahaan Yoongi Hyung "
" Yoongi Hyung? Kenapa bisa? Apa kau belum memberi tau semua nya kepada Yoongi Hyung? " Tanya NamJoon
" Sudah, aku sudah memberi tau semua nya tapi Ntah laah aku belum menanyakanya pada Yoongi Hyung karena situasinya belum pas "
" Aahh baiklah Hyung, nanti kita selidiki lagi, lalu kapan kau akan mengenalkan wonwoo kepada eomma dan appa "
" Mungkin nanti setelah soekjin dan jimin melahirkan "
" Kenapa? "
" Hanya ingin saja hhaaa "
" Eisstt dasar kau ini, ya sudah aku ttup dulu "
" Baiklak baiklah, see you "
" Hmmmm " NamJoon pun menutup panggilannya dan kembali fokus dengan laptop nya.
Sedang di kamar soekjin bergerak gelisah dalam tidur nya, tanpa kening nya berkerut dan wajah nya di penuhi keringat.
" Sshhhh aaarrgghhhh " Keluh soekjin dan perlahan membuka matanya dengan tangannya mengelus perut.
" Kenapa perut ku sakit sekali, dimana NamJoon " Ucap soekjin dan bergerak menurunkan kaki nya untuk dari ranjang.
" Ssshhhh arrrgghh NamJoon!!!!! " Teriak soekjin ketika dirasa perut nya semakin sakit.
" NamJoon!!!! Aaarrgghhh!!! " Kembali soekjin berteriak sambil memegangi perut nya.
Braakkk
Tampak NamJoon membuka pintu dengan kasar dan segera berlari menghampiri soekjin yang terduduk di lantai.
" Sayang " Panggil NamJoon dan mencoba membantu Seokjin untuk berdiri, soekjin mencengkram tangan NamJoon erat.
" Ss.... Sakit joon perut ku sangat sakit " Ucap soekjin. Dengan air mata yang menetes membahasahi pipi nya.
NamJoon yang panik langsung mengangkat tubuh soekjin bridal style dan sedikit berlari menuju mobil nya.
" Bibi do tolong ambilkan semua perlengkapan istri ku, aku akan membawa nya segera ke rumah sakit " Ucap NamJoon.
" Baik tuan, saya akan menyusul dengan supir " NamJoon menganggukkan kepala dan segera berjalan menuju mobil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine!! Jjk❤kth 🔞
RandomBoy love❤❤ Taekook 🔞🔞 M-preg‼️ Yang di bawah umur harap menyingkir Yang gak suka harap minggir!!! Khusus penggemar 🌈